Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Asuransi Kecelakaan Yang Bagus



CAHYOGYA.COM - Di Indonesia saat ini sudah terdapat banyak sekali perusahaan asuransi, memang ada yang kurang dalam memberikan pelayanan akan tetapi banyak juga perusahaan asuransi yang cukup fair dan profesional dalam melakukan kewajiban mereka. Di artikel kali ini kita akan memberikan tips  dalam memilih asuransi kecelakaan yang bagus dan sesuai dengan diri kita, Saya, Anda, Mereka atau siapapun tentu tidak akan pernah tau kapan mara bahaya menghampiri, maka dari itu alangkah baiknya kita mempersiapkan segala hal yang kita butuhkan agar nantinya tidak semakin menambah permasalahan.



Tips Memilih Asuransi Kecelakaan Yang Bagus



Tips Memilih Asuransi Kecelakaan Yang Bagus


Asuransi kecelakaan yang bagus dalam artikel kali ini bukan berarti hanya memilih dan membandingkan perusahaan asuransi berdasarkan besarnya biaya polis yang di bayarkan, tetapi juga memperhitungkan aspek-aspek lain yang tentu saja nantinya akan sangat berpengaruh dalam proses klaim maupun proses lainnya, yang diperhitungkan berdasarkan pengalaman menggunakan berbagai jenis produk perusahaan asuransi yang dihimpun dari berbagai sumber.

Tidak dipungkiri beberapa tahun terakhir di jaman yang serba berbasis teknologi ini masyarakat Indonesia, semakin sadar akan bagaimana menjaga diri dan keluarganya dari berbagai bahaya yang sewaktu-waktu bisa mengancam, upaya tersebut salah satunya dilakukan dengan cara mengikuti program asuransi. Terdapat berbagai jenis asuransi yang bagus di indonesia yang cocok dijadikan rujukan baik itu yang bersifat umum maupun berbasis syariah, fungsinya pun tidak hanya untuk menjaga jiwa dari marabahaya saja, melainkan kini banyak produk asuransi yang bisa berjalan dengan sistem investasi bahkan juga ada produk asuransi yang ditujukan untuk suatu barang atau bangunan seperti asuransi rumah ataupun asuransi kendaraan bermotor.

Semakin berkembangnya produk-produk asuransi di Indonesia mendorong berbagai kompetisi tersendiri di kalangan penyedia jasa, mereka harus benar-benar memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen agar bisa bertahan dan bersaing dengan produk asuransi asing.

Diantara berbagai jenis asuransi tersebut pastinya terdapat satu jenis asuransi yang bagus dan cocok dengan diri kita, bagaimankah cara terbaik untuk menemukannya? apakah ada cara untuk mengetahui asuransi dari berbagai perusahaan sekaligus?. Hal ini cukup menarik perhatian saya ketika pertama kali mendengar kata Futuready, namanya memang masih cukup asing ditelinga kita, Futuready yang juga merupakan bagian dari AEGON salah satu perusahaan asuransi yang berbasis di Belanda ini adalah broker asuransi online pertama di Indonesia yang memegang lisensi resmi dari OJK, mereka membantu kita dalam memilih asuransi dengan menyediakan produk asuransi hanya dari perusahaan asuransi yang sudah mapan.

Misalnya saya saat ini ingin mencari produk asuransi kecelakaan yang bagus, ada banyak perusahaan yang menyediakan jenis asuransi ini, namun saat ini saya bisa mencari dan membandingkan berbagai jenis produk asuransi kecelakaan yang ada di Indonesia lewat situs Futuready, disitus ini kita hanya perlu mengisi tanggal lahir, jenis kelamin dan pilihan jenis premi yang terdiri dari tiga pilihan antara lain kuran dari Rp 1 juta, antara Rp 1 juta sampai Rp 5 juta, dan lebih dari Rp 5 Juta.


Asuransi Kecelakaan Yang Bagus


Setelah itu akan tampil pilihan seperti pada gambar diatas, saya memilih opsi premi kuran dari Rp 1 juta disana terdapat 14 jenis produk asuransi dari tiga perusahaan berbeda, lengkap dengan harga polis yang ditawarkan ringkasan manfaat yang ditawarkan beserta besarnya limit klaim yang bisa kita gunakan, sangat menarik bukan?.

Saat ini untuk memilih dan menentukan asuransi kecelakaan yang bagus di Indonesia tidak harus repot mengunjungi berbagai situs, dengan menggunakan futuready kita semakakin mudah dalam mengambil keputusan, apalagi situs futuready sendiri bersifat gratis dan tidak memungkut biaya apapun dari calon konsumen yang melakukan pemesanan melalui situs mereka.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja