Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GH Corner Jogja, Restoran Halal Dengan Menu Lengkap di Jogja



CAHYOGYA.COM - Setiap hari di Jogja selalu saja ada tempat-tempat baru, baik spot wisata maupun kuliner yang layak kita kunjungi. Salah satunya yaitu GH Corner, sebuah restoran islami dengan berbagai sajian menu halal, yang belum lama ini membuka cabang usahanya di Jogja. Selain menyajikan berbagai macam menu halal restoran ini juga memiliki promo bayar semampunya di hari-hari tertentu, menarik bukan?



GH Corner Restoran Halal di Jogja



Berburu Makanan Halal di GH Corner Jogja


Menjamurnya bisnis kuliner dan jajanan di sekitar Yogyakarta membuat banyak pemilik restoran mau tidak mau harus memutar otak untuk menawarkan konsep yang unik dan menarik di mata konsumen. Apalagi konsumen muda yang umumnya sangat selektif dalam memilih tempat makan. Peluang inilah yang kemudian dilihat oleh GH Corner.

Berada di kawasan Babarsari Sleman, yang kita tahu menjadi salah satu kawasan padat mahasiswa di Jogja, GH Corner menawarkan suatu konsep yang cukup berbeda dari restoran atau kedai yang sudah ada di sekitar kawasan ini.

GH Corner sendiri merupakan singkatan dari Generasi Harapan Corner, sebuah unit usaha dibawah manajemen PT Global Ikhwan, yang dikelola oleh anak-anak muda dibawah usia 24 tahun, anak-anak muda ini secara khusus memang disiapkan dan dilatih agar nantinya jika sudah memasuki dunia kerja tidak lagi gamang dan bingung untuk mencari pekerjaan. Dengan konsep restoran halal GH Corner menyajikan berbagai menu yang cukup lengkap, mulai dari makanan asli Indonesia, Melayu, Timur Tengah hingga menu-menu Western.

Saya sendiri suka dengan menu Timur Tengahnya, terutama martabak kari yang rasanya sangat khas dan mengenyangkan, harganya pun cukup terjangkau hanya Rp 20 ribu per porsinya. Selain itu di GH Corner juga ada teh tarik dan roti canai khas Malaysia, untuk harganya mulai dari Rp 8,000 untuk varian roti canai kosong, Rp 13-20 ribu untuk menu nasi goreng dan Rp 25 ribu - Rp 40 ribu untuk menu makan berat seperti chiken katsu dan Grilled Chiken Chop. Masih cukup terjangkau lah untuk anak kuliahan, apalagi porsinya disini cukup besar dan tersedia juga harga promo setiap hari Jumat.

Seperti restoran halal pada umumnya, dalam setiap makanan yang disajikan disini juga sudah diolah dan melalui proses yang sesuai dengan syariat islam. Menurut pengelola GH Corner, restoran ini tidak hanya memperhatikan cara pengolahan dan penyajian makanan saja, tetapi juga cara-cara penanganan bahan dan sumber bahan makanan tersebut berasal. Menurut beliau, meskipun makanannya sudah diolah dengan cara yang halal jika sumber bahan makanan tersebut sebelumnya tidak diproses dengan baik maka hasilnya makanan tersebut belum bisa dikatakan halal, misalnya saja dari bahan baku daging ayam yang harus di potong dengan baik dan benar, serta telur yang digunakan sebelumnya harus di bersihkan dulu dari najis yang ada.

Maka dari itu, sebagai bisnis yang berlandaskan ketuhanan GH Corner mencoba semaksimal mungkin untuk menghidangkan makanan halal dengan bahan baku yang juga diproses dengan baik dan benar, termasuk juga menyediakan sarana ibadah berupa mushola yang baik dan layak, agar saat pengunjung ingin beribadah menjadi lebih khusyuk dan nyaman.



Berburu Makanan Halal di GH Corner Jogja

Berburu Makanan Halal di GH Corner Jogja

Berburu Makanan Halal di GH Corner Jogja




GH Corner Yogyakarta

Alamat: Ruko Raflesia, Babarsari Square 2, Sleman, Yogyakarta
Buka:  Jam 9.00 - 21.00 WIB



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja