Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keunggulan Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold



CAHYOGYA.COM - Kebutuhan akan teknologi memang kian meningkat dari mulai bidang perekonomian, politik, industri, dan hampir semua bidah telah dijamah oleh teknologi yang terbarukan. Kini sudah banyak orang maupun perusahaan yang mengandalkan kecanggihan laptop atau komputer untuk meningkatkan kinerja maupun produktivitas usaha. Salah satu laptop yang dapat dihandalkan untuk mendukung dan memperlancar usaha Anda adalah Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold. Laptop dengan spesifikasi tinggi tersebut akan mempermudah Anda untuk mengerjakan segala hal.



Keunggulan Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold

Keunggulan Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold
Mungkin sudah banyak orang yang tahu bahkan telah merasakan kehebatan dari produk-produk Apple termasuk produk Laptop. Kali ini akan mengulas spesifikasi Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold dengan spesifikasi yang sangat istimewa. Ukuran layarnya 12 inch dengan ketebalan 13,1 mm, dan berat 920 gram. Desain yang dinamis dan elegan dari laptop tersebut sangat cocok dipakai oleh para wanita karier. Tampilan warna laptop Apple ini juga sangat mendukung para wanita dapat tampil dengan lebih modis dengan MacBook Rose Gold. Berikut keunggulan-keunggulan dari laptop Apple tersebut.

1. Layar Retina Tajam
 

Pertama kali saat Anda membuka laptop dan menyentuh tombol power, maka Anda akan melihat ketajaman layar retina dari  Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold. Layar retina tersebut akan menampilkan keutuhan tampilan desktop dengan lebih fokus karena terdapat 3 juta piksel bahkan lebih untuk merender setiap huruf yang ditampilkan sehingga terlihat sejernih kristal. Laptop Mac ini dikembangkan dengan detail visual yang memang sangat sempurna.

2. Keyboard berukuran normal
Rose gold mac Laptop ini memang di desain setipis mungkin guna memperingan beban dan membuat tampilan lebih menarik. Meskipun begitu, laptop Apple ini juga memperhatikan segi kenyamanan pengguna dengan keyboard yang tetap berukuran normal. Kenyamanan dalam pengetikan memang harus diutamakan mengingat akan ada banyak aktivitas yang mungkin dipakai oleh para pengguna. Keyboard tipis yang telah terpasang juga responsif dan nyaman.

3. Kemampuan Trackpad Force Touch
Macbook laptop ini hadir dengan kecanggihan terkini karena memiliki kemampuan trackpad force touch. Kemampuan tersebut dirancang untuk membuat laptop lebih dapat responsif pada saat menekan di segala permukaan. Kini Anda dapat memakai klik bertenaga dalam mengaktifkan kemampuan yang terbaru sehingga dapat melakukan pratinjau suatu file dengan lebih cepat hanya dengan mengklik dan terus menekan pada trackpad.

4. Satu Port USB-C
Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold masih memakai port guna untuk mengisi daya, akan tetapi port tersebut tentu lebih canggih dan serbaguna. Perlu Anda ketahui bahwa port USB-C ini mampu menyediakan segala kebutuhan para pengguna hanya dalam satu tempat. Poort USB-C tersebut memang multiguna karena dapat dipakai untuk pengisian daya, transfer beberapa data dengan cepat, dan juga bisa menghubungkan perangkat favorit Anda.

5. Tanpa Kabel
 

Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold sudah siap menyambut teknologi tanpa kabel sehingga para pengguna lebih mudah memakainya. Laptop Apple ini memanfaat teknologi nirkabel Wifi maupun Bluetooth, jadi para pengguna lebih dimudahkan dalam mentransfer file, foto, ataupun lagu tanpa memakai kabel. Macbook Apple ini memang sangat kekinian dan memperhatikan detail kebutuhan para pengguna sehingga tidak akan mengecewakan.

6. Terhubung ke segala kebutuhan pengguna
 

Desain yang canggih dari laptop ini juga memberikan kemudahan-kemudahan para penggunanya karena terdapat USD-C yang lebih ringkas dan multiguna. Perlu Anda tahu bahwa port tersebut mampu membatu Anda untuk menyambungkan pengisian daya, display port, HDMI, layar VGA, dan juga perangkat USB. Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan yang tidak tertandingi oleh jenis laptop lain karena laptop Apple menampilkan kemewahan sekaligus kesederhanaan dengan hanya memakai satu port.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesori penunjang yang mampu membantu Anda untuk menghubungkan ke semua perangkat Anda ke Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold. Dengan aksesoris adaptor multiport AV digital USB-C sangat memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop Anda menuju layar HDMI, kabel pengisian daya USB-C, dan  perangkat USB yang standar.

7. Lebih Kalem 

Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold dirancang dengan kalem sehingga tidak timbul suara ketika dijalankan. Meskipun begitu, laptop ini tetap memiliki performa yang tinggi dan efisien karena menggunakan prosessor Intel Core M yang bisa dioperasikan dengan hanya memakai daya 5 watt saja. Nah, prosessor dan OS X memang hanya memakai sedikit energi sehingga hanya akan menghasilkan sedikit panas. Hal tersebut memang sangat menguntungkan karena tidak perlu memakai kipas pendingin laptop untuk mendinginkan saat kepanasan. Mungkin Anda sering khawatir bila laptop sering panas. Hal tersebut tidak akan terjadi bila Anda memakai Macbook Apple [MLHE2ID/A]-Gold.

8. Cepat dan Lancar

Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold mampu berlari kencang karena dilengkapi dengan teknologi prossesor Intel Core m3, m5, dan m7 yang mempunyai kecepatan 1,3 GHz. Selanjutnya memori pada laptop tersebut mencapai 1866 MHz sehingga lebih cepat dan responsible. Anda dapat mengajarkan segala kebutuhan anda dengan lebih nyaman karena sistem pada laptop ini memiliki kecepatan yang luar biasa.

9. Baterai Kuat Lebih Lama
MacBook Apple ini juga memiliki daya tahan baterai yang kuat hingga sepanjang hari. Macbok rose gold case atau casing laptop ini memang lebih ramping dengan baterai khusus yang dirancang pada setiap milimeter ruangnya. Laptop tersebut memiliki kekuatan baterai yang lebih lama karena memang tidak menggunakan baterai model dulu yang berbentuk persegi. Adanya inovasi baterai tersebut ternyata disambut positif bagi para pengguna karena akan sangat membantu dan menghemat waktu untuk tidak mengisi baterai berulang kali.

Kekuatan baterai ini yang mencapai 10 jam akan sangat membantu Anda untuk memaksimalkan pekerjaan-pekerjaan Anda dengan lebih efektif. Nah, ternyata kombinasi penggunaan prosessor yang lebih efisien ternyata mampu menambah kekuatan daya baterai hingga 1 jam lamanya. Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat melangsungkan presentasi. Selain itu Anda juga bisa memakai laptop tersebut saat perjalanan bisnis dengan lebih baik.

10. Sistem Operasi Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold
 

Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold memakai sistem operasi OS X EL Capitan yang dapat melakukan hal-hal yang begitu menakjubkan. Hal tersebut tentu akan memperlancar segala kegiatan maupun aktivitas Anda dengan menyenangkan. Dengan memakai sistem operasi OS X ternyata juga dapat menjalankan beberapa aplikasi dan perangkat iOS dengan lebih lancar dan mulus.

Dengan banyaknya keunggulan yang terdapat pada Laptop Apple MacBook [MLHE2ID/A]-Gold, apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Tenang saja, harga laptop ini ditawarkan dengan lebih terjangkau di bhinneka.com sehingga Anda bisa memiliki laptop ini dengan lebih cepat dan mudah.

Selain itu ada diskon hingga mencapai 10% untuk membeli secara online di bhinneka.com tersebut. Anda banyak keuntungan ketika Anda membeli Laptop Apple di bhinneka.com karena tidak akan dipungut lagi untuk ongkos kirimnya. Selamat berbelanja dengan harga murah dan free ongkir dengan cuma-cuma di bhinneka.com.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja