Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Nongkrong Asyik Waktu Pagi, Siang dan Malam di Surabaya



CAHYOGYA.COM - Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi jujukan banyak orang untuk berkunjung. Tidak sedikit orang dari luar kota yang memilih Surabaya sebagai tempat untuk menuntut ilmu, mencari kerja atau sekedar menghabiskan waktu liburan. Banyaknya ragam manusia yang ada di Surabaya menjadikan kota ini juga memiliki beragam wisata kuliner yang bisa Anda cicipi ketika berkunjung ke kota Surabaya.

Tempat Nongkrong Asyik Waktu Pagi, Siang dan Malam di Surabaya

Segala jenis makanan nusantara ataupun makanan internasional seperti makanan Jepang atau Korea bisa Anda temukan di Surabaya. Kota Surabaya sendiri juga memiliki kuliner khasnya yaitu Lontong balap yang memiliki citarasa segar dan nikmat. Makanan khas satu ini terdiri dari lontong, tempe lento, kecambah, tahu yang kemudian disiram dengan kuahnya yang nikmat.

Maka jika Anda tengah berkunjung di Surabaya, jangan sampai melewatkan makanan khasnya agar tidak disebut kurang lengkap menikmati kota Surabaya. Selain tempat makannya yang bermacam-macam, Surabaya juga memiliki beberapa tempat wisata yang bisa Anda nikmati lokasinya untuk sekedar selfie atau menambah wawasan Anda. Meski tidak memiliki banyak lokasi wisata alam, namun Surabaya memiliki beberapa titik tempat nongkrong asik yang bisa Anda datangi ketika tengah berada di Surabaya. Waktu pagi, siang atau malam hari menentukan tempat nongkrong asik yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Nongkrong Asik waktu Pagi    

Bubur ayam mang dudung

Anda tiba di Surabaya pagi hari, dan cari sarapan yang enak? Silahkan berkunjung ke bubur ayam mang Dudung. Lokasinya berada di Jalan Kedungdoro Surabaya. Disini, Anda akan mendapatkan citarasa bubur yang gurih dan enak. Pelengkapnya jeroan ayam dan telur ayam dalam satu porsi bubur.

Dmocille kitchen and lounge

Di Jalan Sumatera No.35 Surabaya, Anda bisa menemukan tempat nongkrong asik bernama Dmocille kitchen and lounge. Jika Anda sedang tidak ingin menyantap makanan berat di pagi hari, makanan ringan atau sekedar ngopi bersama teman-teman bisa jadi pilihan yang tepat. Tempatnya sangat nyaman dan cozy.

Tempat nongkrong Asik Siang hari

Zangrandi ice cream    

Siang hari, cuaca di Surabaya sangat terik. Untuk menyegarkan tenggorokan Anda bisa menikmati es krim yang enak di Zangrandi ice cream. Tempat tongkrongan yang satu ini menjadi salah satu pelopor es krim di Surabaya sejak tahun 1933. Lokasinya berada di jalan Yos Sudarso. Lokasinya asyik sebab mengusung gaya eropa. Anda akan mendapatkan suasana yang berbeda disini. Jangan lupa untuk mencoba noodle ice creamnya yang terkenal ya.

Warung Iboe

Waktunya makan siang, Anda bisa bertolak menuju Jalan Kaca Piring no.52. Sisana, terdapat resto makan all u can eat Surabaya yang murah dan menjamin perutmu kenyang. Hanya dengan 25 ribu rupiah Anda bisa makan sepuasnya di warung Iboe yang menyajikan masakan nusantara.

Kedai kopi espresso bar

Habis makan enak, mungkin Anda ingin menikmati kopi bercitarasa tinggi namun tidak menguras kantong? Anda bisa menuju kedai kopi espresso bar di Jalan klampis Jaya 25C. Disini Anda bisa menikmati berbagai macam kopi yang diracik oleh barista profesional. Tempat ini ramai dikunjungi oleh anak-anak muda Surabaya. Anda bisa menikmati kopi mulai jam 11 siang hingga pukul 3 sore saja di tempat ini.

Tempat nongkrong Asik di Sore atau Malam hari

Gwalk

Malam hari di Suarabaya, Anda tidak perlu bingung mencari tempat asyik di Suarabaya. G walk menjadi salah satu tempat tongkrongan asyik untuk Anda. Disini Anda bisa berwisata kuliner dengan santai dan kenyang pula. Konsep G walk berbentuk food court yang dilengkapi banyak bangku untuk tempat makan dan bersantai. Harganya cukup terjangkau pula tentunya.

Sego sambel mak yeye

Mau makan enak tanpa menguras kantong? Sego sambel Mak Yeye pilihan favoritnya. Rasanya tempat makan ini menjadi salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi jika sedang berada di Surabaya. Hal yang membuat tempat ini fenomenal yaitu sambelnya yang sangat pedas dan menggoyang lidah. Sego sambel orang-orang menyebutnya. Ada banyak lauk yang bsia Anda pilih sebagai teman makan sego sambel.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini
CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja