Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartfren Ajak Blogger Mencerdaskan Indonesia Dengan Teknologi 4G



CAHYOGYA.COM - Teknologi 4G memang sudah cukup lama berkembang di indonesia, tapi adalah operator seluler yang sudah fokus mengembangkan teknologi ini? Jawabannya ada! Smartfren merupakan satu-satunya operator seluler yang sejak awal memang sudah bergerak di teknologi 4G dengan menyediakan jaringan frekuensi FDD & TDD secara bersamaan.

 

Smartfren Gathering Yogyakarta


Smartfren Mengajak Blogger Mencerdaskan Indonesia Dengan Smartfren 4G


Perkembangan teknologi yang didukung dengan semakin luasnya jaringan internet berkecepatan tinggi di Indonesia merupakan sebuah pintu gerbang dari perubahan era baru digital. Secara industri dan sisi ekonomi kehadiran teknologi seperti smartphone, laptop dan tablet yang didukung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi merupakan sebuah jalan baru bagi pertumbuhan ekonomi dan akaes informasi.

Hari ini, Senin 22 Mei 2017, Smartfren mengajak komunitas blogger Jogja serta Smartfren community untuk ngobrol bareng serta sharing tentang teknologi terbaru dari smartfren. Bertempat di Dixie yang berada di kawasan jalan Gejayan Yogyakarta acara ini berlangsung cukup meriah. Salah satu topik bahasan yang  berhasil membawa peserta gathering untuk berdiskusi yaitu ketika pembicara menjelaskan tentang promo terbaru Smartfren di bulan ramadhan.

Salah satu promonya yaitu untuk pengguna Andromax Mifi yang akan mendapatkan kuota bonus sebesar 30GB dengan hanya memeli pulsa sebesar Rp150ribu saja. Selain itu untuk pembelian produk baru Andromax dan Mifi seri M3 juga akan mendapatkan bonus kuota sebesar 30GB.

Pada acara ini smartfren sebagai salah satu provider seluler yang memfokuskan diri ke teknologi jaringan internet 4G LTE mengajak smartfren community yang hadir untuk lebih memaksimalkan jaringan internet sebagai salah satu sarana mencerdaskan Indonesia, Smartfren yang merupakan satu-satunya operator seluler yang menyediakan jaringan internet FDD dan TDD ini berharap luasnya jangkauan sinyal yang dipadukan dengan internet cepat yang maksimal bisa membantu akses pendidikan serta banyak digunakan untuk aktifitas yang positif.

Salah satu cara untuk memaksimalkan jaringan Smartfren 4G untuk mencerdaskan Indonesia yaitu dengan cara berbagi informasi serta berita positif melalui website atau blog, dengan begitu masyarakat bisa lebih tau tentang informasi yang sesang berkembang di daerah lain.

Selain itu jaringan smartfren 4G 100% cepat juga memungkinkan diakses di 200 kota di Indonesia, serta 103 kota yang sudah tersedia 4G plus di FDD dan TDD. Perbedaan dari FDD dan TDD sendiri yaitu untuk FDD akses jaringan sinyalnya yang luas sedang TDD lebih ke speednya yang cepat.





Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja