Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Jenis Jam Tangan Casio yang Wajib Kamu Miliki



CAHYOGYA.COM - Casio merupakan salah satu merk jam tangan yang banyak digemari oleh berbagai macam kalangan di Indonesia maupun didunia. Casio dikenal karena produknya yang sangat bagus dan berkualitas yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Saat ini casio sendiri sudah menyediakan berbagai pilihan model yang tersedia dengan system analog maupun digital. Nah berikut ini adalah beberapa model dari jam tangan casio yang bisa kamu miliki.


4 Jenis Jam Tangan Casio yang Wajib Kamu Miliki

Casio Baby-G

Baby g adalah jam tngan keluaran casio yang banyak digemari oleh wanita, designnya yang sporty dan elegan mampu menyesuaikan dengan kebutuhan para wanita. Jam ini didesign sama dengan pendahulunya yaitu casio g-shock, dilengkapi dengan pelindung yang sangat kuat dan berfungsi juga untuk mempercantik tampilan dari baby-g ini. Casio baby-g ini tersedia dalam format analog dan digital. Karena didesign khusus untuk wanita, baby-g memiliki berbagai macam pilihan warna sehingga para penggemar baby-g bisa dengan leluasa memilih warna sesuai dengan kegemaran mereka. Untuk pilihan warna serta model baby-g lainnya anda bisa lihat di MatahariMall.

Casio G-Shock

Bagi penggemar jam tangan merk casio pastinya sudah tidak asing lagi dengan jam tangan dari casio g-shock ini. Casio g-shock merupakan jam tangan pertama yang didesign untuk pria dengan fitur tahan guncangan atau shock resistant. Jam ini sangat cocok digunakan untuk olahraga, mulai dari olahraga outdoor, hiking dan lainnya. Untuk semua g-shock sudah dilengkapi dengan water resistant dan juga stopwatch, selain itu untuk beberapa model g-shock juga sudah dilengkapi dengan tenaga surya sehingga tidak perlu membeli baterai baru jika baterainya habis. Kemudian untuk g-shock model DW-5600c dan DW-6900, ternyata sudah memenuhi persyaratan standar NASA sehingga bisa digunakan di luar angkasa.

Casio Protrek

Bagi ada yang menyukai kegiatan outdoor casio protrek tentu sangatlah cocok untuk anda. Didesign dengan fitur tangguh dan unik yaitu switch lampu secara otomatis, casio protrek merupakan salah satu jam tangan idaman para pria. Selain itu semua jam tangan casio protrek juga sudah dilengkapi dengan kompas built in dan juga sensor bearing sehingga anda yang memakai jam ini bisa mengetahui posisi anda di peta. Untuk pilihan casio protrek lainnya anda juga bisa lihat di mataharimall.com.

Casio Sheen

Untuk para wanita yang ingin tampilannya terlihat lebih elegan, anda bisa mencoba untuk memiliki casio sheen ini. Berbeda dengan baby-g design casio sheen sendiri lebih elegan sehingga cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari secara formal ataupun non formal. Selain itu casio sheen juga merupakan model dari jam tangan casio yang didesign khusus untuk para wanita feminine. Casio sheen ini tersedia dalam format analog, dilengkapi dengan tali kulit atau stainless steel serta terdapat hiasan berupa Kristal Swarovski didalamnya. Casio sheen ini juga sangat cocok dipasangkan dengan gaun malam atau untuk menghadiri acara-acara pesta lainnya yang besifat formal.

Sebenarnya masih banyak lagi pilihan model untuk jam tangan casio, namun ke empat jenis jam casio diatas merupakan model yang paling banyak digemari sehingga tidak ada salahnya jika anda juga memiliki salah satu dari jam tangan casio diatas.

Selain di counter resmi Casio, jam tangan Casio pun bisa Anda dapatkan di MatahariMall. Tidak perlu ragu akan keaslian barangnya karena sudah pasti barang yang dijual di MatahariMall 100% original. Yuk tunggu apalagi segera intip koleksi jam tangan Casio di MatahariMall!



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja