Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanja Baju Gratis di Grand Opening Store Ke-3 Ada Buti Jogja



CAHYOGYA.COM - Berbeda dengan grand opening fashion store yang sebelumnya pernah saya datangi, Pada Grand opening Ada Store di Jogja City Mall ini mereka memberikan penawaran yang sangat menarik, yaitu promo belanja gratis ambil baju tanpa bayar sehingga membuat banyak orang tertarik untuk datang. Promo gratis belanja yang hanya diberikan tenggang waktu selama 30 menit ini membuat masyarakat yang datang rela antri dan berdesakan di sekitar area Ada Store yang terletak di Upper Ground Jogja City Mall.

Belanja Baju Gratis di Grand Opening Store Ke-3 Ada Buti Jogja

Sebagai pecinta gratisan tentu saja saya senang sekali ketika mendengar promo tersebut, apalagi produk fashion dari Ada Buti di Jogja City Mall sangat beragam mulai dari jumpsuit, t-shirt, hoodie, knitwear, blouse, short, trouser, tank top, cardigan dan masih banyak lagi, nggak cuma koleksi fashion untuk wanita saja yang ada di Ada Store ini tapi juga tersedia berbagai koleksi fashion untuk pria juga.

Saya yang sehari-hari biasa memakai t-shirt dan hoodie tentu sudah tidak sabar untuk datang ke Ada Store dan berburu koleksi t-shirt dan hoodie mereka. Oh iya, produk-produk fashion yang di jual di Ada Store ini made in Indonesia lho jadi dengan membeli produk dari Ada Buti sama juga dengan membantu perkembangan industri fashion Indonesia.

Belanja Gratis Ada Butik
Foto by: tamasyaku.com

Sayangnya saya datang terlambat beberapa menit dari acara belanja gratisnya, dan ketika saya sudah sampai di Ada Store promonya sudah berakhir. Haha, gagal deh dapet baju gratisan.

Ada Buti Jogja
Beberapa contoh koleksi fashion pria yang ada di Ada Store Jogja City Mall

Beruntung selain ada promo gratis belanja, hari itu Ada Buti juga memberikan diskon khusus grand opening mulai dari 20% s.d 50% selected item, saya juga dapat voucher Rp100ribu cuma-cuma dari gift bag yang dibagikan untuk blogger yang datang.

Vouchernya saya gunakan untuk membeli t-shirt warna abu-abu yang menurut saya kualitasnya tidak kalah dengan produksi t-shirt yang biasa saya beli dengan harga yang lebih mahal hampir dua kali lipat. Ini bikin saya sadar sih kalau selama ini saya membayar lebih mahal cuma untuk membeli brandnya saja.

Selain ara belanja gratis pada grand opening Ada Store ini juga menyajikan berbagai penampilan yang menghibur pengunjung yang datang ke Jogja City Mall.

Belanja Baju Gratis di Grand Opening Store Ke-3 Ada Buti Jogja

Saat ini kebutuhan produk fashion di Indonesia memang menjadi salah satu kebutuhan yang perkembangannya sangat tinggi, Hal ini tidak lepas dari banyaknya industri kreatif serta daya beli masyarakat yang semakin meningkat.

Sebagai salah satu penyedia koleksi fashion terlengkap baik untuk perempuan dan laki-laki, Ada Store yang menawarkan "New Concept Fashion Retail" merespon kebutuhan masyarakat ini dengan mambuka Store ke-3 mereka di Yogyakarta, setelah sebelumnya Ada Store sudah terlebih dahulu hadir di Hartono Mall dan Lippo Plazza Jogja.

Nah, buat kalian yang pengen dapet diskon hingga 70% for selected item bisa langsung saja berkunjung ke Ada Store yang ada di Upper Ground Jogja City Mall selagi masih dalam suasana grand opening. Koleksi baju-bajunya lumayan up to date lho dan yang terpenting harganya yang ramah dengan hanya di kisaran Rp69ribu - Rp350ribu dijamin nggak bakal bikin kantong jebol.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja