Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Dress Wanita Terbaru Lengan Pendek yang Manis dan Kekinian



CAHYOGYA.COM - Masih seputar dress wanita, kali ini kami akan bagikan beberapa ulasan menarik, yang pastinya sangat bermanfaat bagi Anda penggila dress, yang ingin tampil cantik.  Khususnya untuk anda para wanita aktif yang lebih menyukai busana yang tidak terlalu tertutup, berikut kami bagikan beberapa model dress wanita terbaru berlengan pendek yang modis dan cantik. Penasaran?

1.Dress pendek kombinasi brokat

Dress pendek

Seperti kebanyakan dress dengan kombinasi brokat, dress yang satu ini juga dipadukan dengan warna polos yang senada. Model A line di bagian bawah dikombinasikan dengan bentuk duyung sangat cocok untuk anda yang memiliki bahu kecil dan pinggul yang lebar. Tapi dress macam ini sebaiknya dihindari jika anda memiliki postur tubuh yang pendek.

2.Dress motif bunga berlengan pendek

Dress motif bunga

Inilah salah satu model dress wanita terbaru yang banyak digemari remaja saat ini. Dress macam ini cocok dikenakan saat menghadiri pesta ulang tahun di luar ruangan. Bahannya tidak tebal sehingga tidak panas jika dipakai saat siang hari. Selain bisa menyamarkan bentuk tubuh yang sedikit berisi, motif bunga-bunga kecil juga memberi kesan muda dan ceria.

Oya, khusus untuk anda yang bertubuh mungil dan pendek, sebaiknya hindari motif dress yang seperti ini karena akan membuat anda terlihat semakin kecil.

3.Dress polos leher bulat

Dress polos

Dress yang satu ini sangat simpel, bentuk A line-nya juga tidak terlalu tajam. Warna polos yang gelap sesuai untuk anda yang memiiki tubuh besar dengan kaki pendek. Dan khusus bagi anda yang bertubuh kecil, sebaiknya hindarilah dress jenis ini karena bisa membuat postur anda terkesan semakin kecil.

4.Dress kerut pinggang

Dress kerut

Dress cantik warna cerah ini mempunyai kerut dibagian pinggang dan lengan. Model dan warna dress seperti ini cocok untuk anda yang berpostur lurus kelaki-lakian. Kerut di bagian pinggang bisa menyamarkan bentuk lurus tubuh anda. Sedangkan potongan bahunya akan menyamarkan bentuk bahu yang lebar.

Pilihan baju yang tepat dengan bentuk tubuh akan membuat anda lebih percaya diri. Baju baru bisa dibilang sesuai jika baju tersebut mampu menonjolkan bagian tubuh yang bagus dan menyamarkan bagian lain yang kurang sempurna dari anda.

Nah, untuk melengkapi pengetahuan anda, berikut akan kami bagikan tipe-tipe bentuk tubuh beserta pilihan dress yang sesuai. Disimak ya.

1.Bentuk tubuh hourglass atau jam pasir

Bentuk badan jam pasir mempunyai bahu dan pinggul yang sama besar tapi dengan pinggang yang kecil. Untuk postur tubuh seperti ini, pilihlah dress yang berbahan ringan dan menempel di kulit serta dilengkapi dengan potongan layer.

2.Bentuk tubuh buah apel

Seperti buah apel, bentuk tubuh seperti ini memiliki bagian atas yang besar dan bagian bawah yang kecil. Dengan kata lain, orang yang berpostur seperti buah apel mempunyai bahu yang lebih lebar dari pinggulnya.

Dress yang paling sesuai untuk postur tubuh apel ini ialah sleeveless dress yang mempunyai bentuk melebar pada bagain bawahnya sehingga memberi kesan lebar pinggul yang proporsional dengan bahu.

3.Bentuk tubuh persegi panjang

Tubuh yang berbentuk menyerupai persegi panjang ini mempunyai pinggul, pinggang dan bahu yang sama lebar. Proporsi semacam ini membuat badan seperti tanpa lekukan dan cenderung kurus.
Karenanya, bentuk tubuh semacam ini biasanya tidak terlalu repot memilih dress yang sesuai. Tapi tak ada salahnya jika mencoba dress yang berpotongan A line dengan detail ruffle di bagian atas. Ini akan lebih sesuai untuk anda.

4.Bentuk tubuh buah pir

Paling sering ditemukan pada wanita Asia, bentuk tubuh buah pir mempunyai bahu yang kecil dan pinggul yang melebar. Pilihlah dress dengan shoulder pads dan potongan rok yang lurus jika anda mempunyai bentuk tubuh seperti ini. Shoulder pads akan membantu anda membentuk siluet badan yang lebih seimbang.

Menarik bukan pembahasan kita kali ini? Model dress wanita terbaru beserta tips memilih dress yang sesuai di atas pastinya penting untuk anda cermati, jika ingin tampil cantik maksimal dalam berbagai acara.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja