Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikmati BBQ All You Can Eat di Rooftop Satoria Hotel Jogja



CAHYOGYA.COM - Malam minggu besok mau kemana? Masih bingung cari tujuan weekend yang epic dan beda dari biasanya? BBQ dinner di rooftop Satoria Hotel bisa jadi salah satu opsi yang pas untuk menikmati weekend bersama pasangan atau rekan kerja, karena selain lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau harganya pun tidak terlalu menguras kantong.

Menikmati BBQ All You Can Eat di Rooftop Satoria Hotel Jogja

Tidak perlu pusing jika ingin menikmati sajian barbeque dengan harga miring di Jogja, di rooftop Satoria Hotel yang terletak tidak jauh dari kawasan bandara Adi Sucipto setiap hari sabtu malam memberikan promo khusus untuk menu BBQ yang terbuka untuk umum meskipun tidak sedang menginap.

Di Jogja sendiri sudah ada beberapa restoran dengan menu andalan BBQ yang buka setiap hari baik weekend maupun weekdays, salah satu yang pernah saya coba yaitu sebuah restoran yang berada di Jalan Tirtodipuran, karena kebetulan sering lewat dan tidak terlalu jauh dari rumah. Tempatnya sih nyaman dan menunya juga beragam, tapi menurut saya kurang cocok untuk ukuran kantong mahasis karena harganya yang lumayan mahal, jadi cuma pernah sekali coba menu BBQ disini.

Nah, untuk BBQ yang ada di Vue bar rooftop Satoria Hotel ini kebetulan harganya lumayan ramah dikantong jadi nggak perlu khawatir bakal bikin kantong jebol. BBQ-an disini porsinya juga beda dari restoran BBQ lain di Jogja, karena bisa makan sepuasnya alias all you can eat.

BBQ All You Can Eat di Satoria Hotel IDR 70K/pax


Rooftop Satoria Hotel Jogja

Saya sendiri sudah coba kesini bareng teman-teman blogger Jogja minggu kemarin, waktu yang tepat untuk datang kesini sih kalau bisa sebelum matahari terbenam, biar bisa lihat sunset dari area rooftop. Walaupun lokasinya berada di tengah kota dan dekat dengan bandara tapi pemandangan sunset dari rooftop Satoria Hotel cukup bagus lho, dan yang paling penting viewnya tidak terhalang gedung lain.


Kamar Nyaman dan Dekat Dengan Bandara


Nama Satoria Hotel sendiri baru sekitar satu bulan diperkenalkan setelah sebelumnya bernama Premier Inn, dalam bahasa asing satoria berarti peace yang tercermin dari suasana rooftop, kamar dan barnya yang benar-benar damai dan nyaman.

Selain itu yang membuat hotel ini berbeda dari hotel lainnya yaitu mereka menawarkan tiga komitmen yang selalu mereka jaga, yakni comfort, value for money dan cleanliness. Jadi nggak heran kalau untuk urusan basic seperti memilih jenis bed mereka memilih jenis bed terbaik yang setara dengan kualitas hotel bintang lima.

Keunikan lain dari Satoria Hotel yaitu mereka lebih mengutamakan teh daripada kopi untuk sajian beverage di lounge hotel, hal ini cukup berbeda dari kebanyakan hotel yang lebih memilih  kopi untuk sajian lounge mereka.

Fasilitas Hotel

 Fasilitas Hotel satoria

Seperti kebanyakan hotel lain, Satoria Hotel juga menyediakan berbagai pilihan kamar sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Superior hingga Deluxe yang cukup luas dan bisa dihuni 3-4 orang. Untuk restoran, di Satoria Hotel ada dua lokasi yang pertama berada di lantai bawah dan yang kedua ada di rooftop, selain terdapat restoran dan bar, rooftop Satoria Hotel juga terdapat kolam renang yang cukup luas khusus untuk tamu hotel.

Untuk keperluan kantor seperti meeting atau training, Satoria Hotel juga menyediakan meeting room yang ruangannya terintegrasi dengan area outdoor, sehingga saat cofe break peserta bisa beristirahat sambil menikmati live cooking atau sededar menikmati udara segar di luar ruangan.

Jadi buat yang pengen staycation atau sekedar menghabiskan malam minggu di Jogja dengan BBQ dinner Satoria Hotel sangat recomended untuk dicoba.



Satoria Hotel Yogyakarta

Alamat: Jl. Laksda Adisucipto Km. 8, Sleman, Yogyakarta – Indonesia
Tel: (+62) 274 2802 888
Fax: (+62) 274 2802 999
E-mail: info.yogya@satoriahotel.com



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja