Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Membedakan Tas Fossil Asli dan KW


CAHYOGYA.COM - Merek tas apa yang kini sedang digandrungi banyak orang? Di antara sekian banyak pilihan merek tas di tanah air, tentu saja Fossil menjadi salah satu yang paling diminati. Merek tas yang satu ini terkenal karena tampilan yang menarik dan bahan berkualitas. Sehingga tak heran bila banyak orang yang rela menabung untuk membeli tas Fossil.

Tas fossil

Sayangnya, popularitas tas Fossil juga dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk membuat produk tas KW. Kita tentu tidak ingin terkecoh dan membeli tas Fossil KW yang kualitasnya lebih rendah dibandingkan produk asli. Oleh sebab itu, kita harus memahami beberapa cara membedakan tas Fossil asli dan KW berikut ini:

Mencermati Bagian Dalam Tas

Biasanya tas bermerek memiliki desain khusus di bagian dalam. Desain tersebut menjadi ciri khas orisinalitas sehingga bisa dibedakan dengan produk tas KW. Tas Fossil asli biasanya memiliki lapisan dalam berupa finish sheen dan logo Fossil sebagai ciri khas. Logo Fossil tersebut biasanya tampak berkilauan dan mewah. Ciri fisik ini tentu sangat berbeda dengan logo Fossil pada tas KW yang biasanya hanya terbuat dari bahan kanvas.

Nomor Seri Asli

Setiap varian tas Fossil yang asli dilengkapi dengan nomor seri yang terletak di bagian dalam tas. Nomor seri ini biasanya dijahit pada leather tag dan menjadi ciri khas dari tipe tas Fossil tersebut. Jika kita memasukkan nomor seri tas pada mesin pencarian, kita akan mendapatkan hasil berupa tipe tas yang sama persis dengan tas yang kita miliki.

Gantungan Kunci pada Tas

Semua tas Fossil asli juga disertai dengan ciri khas berupa gantungan kunci. Bahan gantungan kunci tersebut terbuat dari kombinasi kulit, brass, dan kayu. Pastikan kalau kita menemukan gantungan kunci tersebut pada tas Fossil yang akan kita beli. Karena biasanya produk tas Fossil KW tidak dilengkapi dengan gantungan kunci. Kalaupun ada, kualitas gantungan kuncinya pasti berbeda dibandingkan tas Fossil asli.

Emboss Logo pada Bagian Luar Tas

Ciri khas lain pada tas Fossil asli adalah emboss logo pada permukaan luar tas. Emboss asli ini akan tampak lebih gelap dan teksturnya lebih dalam. Tentu saja hal ini sangat berbeda dengan emboss logo pada tas Fossil KW. Sebab biasanya tekstur emboss logo pada tas Fossil KW terasa lebih kaku dan kelihatan mengkilap.

Mencermati Ritlesting Tas Fossil

Ritsleting tas Fossil yang asli juga memiliki logo Fossil. Bentuknya sangat khas dan bahannya kuat. Detail ini tentu tidak bisa kita temukan pada tas Fossil KW. Sebab tas Fossil KW tentu dibuat dengan bahan yang kualitasnya lebih rendah.

Tekstur Kulit Asli yang Lentur

Bukan rahasia lagi bila biasanya tekstur kulit asli pada tas terasa lentur dan kuat. Karakteristik bahan kulit asli tersebut juga bisa kita temukan pada tas Fossil asli. Bukan hanya tekstur yang lentur dan terasa lembut, aroma kulit aslinya juga sangat berbeda dengan kulit sintetis. Kita bisa membedakan tas Fossil asli dan tas KW-nya secara mudah bila kita cermat mengenali bahan kulit.

Kini, kita bisa membeli tas Fossil asli secara praktis di MatahariMall. Karena MatahariMall memiliki banyak varian tas Fossil yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Kita tak perlu khwatir akan terkecoh membeli produk tas Fossil KW bila kita mengandalkan MatahariMall. Toko online yang satu ini akan menjadi solusi belanjan online yang aman dan praktis bagi kita.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja