Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Beberapa Sifat Unik Dari Orang Yang Memiliki Golongan Darah AB



CAHYOGYA.COM - Sepertinya kita jarang menemukan seseorang dengan golongan darah AB. Orang yang memiliki golongan darah AB memang jumlahnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan golongan darah yang lainnya.

Ini Dia Beberapa Sifat Unik Dari Orang Yang Memiliki Golongan Darah AB

Di wilayah Asia saja, orang dengan golongan darah AB ini hanya sekitar 7 % saja. Yang lebih eksklusifnya lagi seseorang dengan golongan darah AB ini hanya bisa mendonorkan darahnya kepada orang yang sama golongan darahnya. Tetapi kelebihan mereka dengan golongan darah AB ini bisa menerima transfusi darah dari golongan darah manapun.

Selain itu fakta golongan darah AB pemiliknya itu akan memiliki sifat yang unik. Berikut beberapa sifat unik dari orang yang memiliki golongan darah AB diantaranya yaitu :

1. Orang Misterius Sehingga Akan Sulit Ditebak

Pada umumnya seseorang dengan golongan darah AB ini tipe orang yang suka menyendiri. Terlebih hubungan dengan orang lain yang baru pertama kali dikenalnya, mereka ini sepertinya akan membuat batasan yang orang lain tidak boleh melewatinya. Mereka ini akan menyingkir dari keramaian orang yang sedang berkumpul dan akan menyendiri.

2. Orang Yang Mengutamakan Logika

Mereka dengan golongan darah AB ini akan sangat mengutamakan perasaan sehingga mereka ini akan mengutamakan logika didalam proses untuk berpikirnya. Mereka ini lebih menekankan kepada rasionalitasnya didalam menghadapi berbagai masalahnya. Tetapi kemungkinannya tingkat logika yang mereka punya ini tinggi sehingga terkadang pola pikirnya akan sulit untuk dimengerti.

3. Gaya Bicaranya Singkat, Padat, Jelas, Dan Menusuk

Mereka dengan golongan darah AB ini pada umumnya pendiam. Mereka hanya akan mengutarakan hal hal yang penting saja dan akan berbicara sedikit saja. Orangnya ini suka mengamati sehingga didalam soal memberikan kritik dan nasihat akan pandai. Cara berpikir merekalah yang menggunakan logika sehingga akan mendukung kemampuannya itu.

4. Orangnya Tenang Dan Tidak Suka Berkompetisi

Mereka dengan golongan darah AB ini akan memiliki pola pikir yang lebih dewasa daripada orang yang seumurnya dengan golongan darah yang berbeda. Mereka ini akan tampat tenang dari luar karena cara berpikir mereka yang dewasa. Tetapi bisa saja dibalik ketenangannya itu sebenarnya mereka sedang menyembunyikan kepanikannya.

Itulah beberapa sifat unik dari orang yang memiliki golongan darah AB. Selain itu masih ada sifat unik lainnya yaitu mereka ini sangat membenci kemunafikan dan pengkhianatan.

Sumber :

https://relationship.popbela.com/single/windari-subangkit/fakta-karakter-dan-sifat-golongan-darah-ab



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja