Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia 3 Pilihan Souvenir Pernikahan Yang Paling Unik Dan Menarik



CAHYOGYA.COM - Dalam pesta pernikahan biasanya selalu ada souvenir yang sudah di sediakan untuk para tamu yang datang. Souvenir yang di sediakan pun biasanya memiliki souvenir yang berbeda-beda, misalnya bisa berupa kalender mini, gelas, aromaterapi dan masih banyak lagi.

Souvenir

Selain itu, ternyata souvenir juga memegang peranan penting khususnya dalam memberikan kesan tersendiri bagi semua para tamu yang datang di acara pernikahan. Akan tetapi, adakalanya kita juga sudah bosan dengan souvenir penikahan yang itu-itu saja.

Namun yang jadi pertanyaannya, apakah anda sudah tahu tentang jenis souver apa sajakah yang unik dan menarik untuk pernikahan? Nah, untuk mengetahui lebih jelas lagi tentang souvenir pernikahan unik dan menarik, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

• Kaktus Mini Warna Warni

Souvenir unik pertama yang recommended banget untuk acara pesta pernikahan, yakni adalah kaktus mini warna warni. Nah, bagi anda yang ingin mempersiapkan acara pesta pernikahan, anda bisa mencoba menyediakan souvenir yang unik yang bebentuk mini ini yaitu dengan memberikan souvenir kaktus mini yang mempunyai warna-warni yang cantik. Selain berkesan unik dan menarik, souvenir yang satu ini juga menawarkan harga yang cukup bersahabat dengan isi dompet anda lho.

Lampu Tidur

Souvenir pernikahan yang unik lainnya adalah lampu tidur. Lampu tidur ini mempunyai bentuk ukuran mungil, dan juga memiliki berbagai model mulai yang menyerupai burung, bunga, jamur, buah-buahan, dan masih banyak lagi. Bahkan yang lebih menariknya lagi, ternyata warna dari lampu tidur ini bisa berubah-ubah lho.

• Wadah Garam Dan Merica

Souvenis unik selanjutnya yang jangan sampai anda lewatkan adalah wadah garam dan merica. Tentu saja souvenir yang satu ini bermanfaat sekali bagi para ibu-ibu. Wadah garam dan merica ini mempunyai banyak varian bentuk yang unik dan menarik yang diantaranya adalah berbentuk seperti cupcake, lovebrid,buah-buahan, dan masih banyak lagi.

Itulah 3 pilihan souvenir pernikahan yang unik dan menarik, yang bisa menjadi bahan referensi bagi anda yang hendak membuat acara pesta pernikahan. Sebenarnya masih banyak lagi jenis-jenis pilihan souvenir pernikahan yang unik dan menarik. Namun karena keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaanya sampai di sini saja. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan yang singkat ini dapat bermanfaat.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja