Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Lebih Hemat, Berikut Promo Blue Bird Terbaru 2018



CAHYOGYA.COM - Siapa yang tak kenal dengan perusahaan transportasi yang identik dengan warna biru dan lambang burung berwarna birunya, Blue Bird. Ya, perusahaan ini adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, terutama taksi, yang sudah beroperasi sejak lama di Indonesia.

Promo blue bird

Masa operasinya yang terbilang cukup lama tentu membuat perusahaan ini berhasil mengembangkan bisnisnya di beberapa kota besar di Indonesia dan membuatnya memiliki pelanggan di kota-kota tersebut.

Karena itulah sebagai bentuk penghargaan kepada para konsumennya, Blue Bird memberikan beberapa promo yang akan memudahkan dan memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggannya. Berikut ini adalah beberapa promo Blue Bird yang mungkin Anda butuhkan untuk memudahkan perjalanan Anda.

Nikmati Kemudahan dan Keuntungan Berlebih di Promo Blue Bird Terbaru

1. Promo HSBC Ramadhan

Promo Blue Bird terbaru di tahun 2018 yang bisa Anda nikmati di bulan Ramadhan ini adalah promo HSBC Ramadhan. Sama seperti namanya, promo ini memang diberikan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Dengan promo ini Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp 50.000 jika Anda memesan layanan taksi melalui aplikasi My Blue Bird. Promo ini berlaku dari tanggal 14 Mei-14 Juni khusus bagi Anda para pemegang kartu kredit HSBC. Dengan kode promo HSBCBB, Anda bisa mendapatkan diskon tersebut untuk 10 kali perjalanan di kota-kota yang melayani pembayaran non tunai.

2. Cashback Hingga 20% dengan T-Cash

Keunggulan lain yang diberikan oleh Blue Bird kepada konsumennya adalah kemudahan dalam pembayaran, termasuk salah satunya pembayaran non tunai dengan T-Cash. Anda pengguna My Blue Bird dan T-Cash bisa menikmati layanan promo Blue Bird ini untuk mendapatkan cashback hingga Rp 20.000 per transaksi. Promo yang berlaku mulai dari tanggal 30 Mei hingga 24 Juni ini memang hanya diberikan pada pelanggan yang menggunakan provider telkomsel dan menggunakan layanan T-Cash.

3. Diskon Spesial 25% di Bulan Ramadhan

Di bulan Ramadhan ini, Blue Bird Taxi memberikan beragam promo yang akan memudahkan aktivitas Anda selama bulan penuh berkah ini. Salah satunya adalah pemberian diskon hingga 25% untuk pelanggan Blue Bird yang berada di kawasan Jabodetabek. Promo yang dimulai dari tanggal 21 Mei hingga 3 Juni 2018 ini akan memberikan Anda diskon 25% yang berlaku dengan minimum payment. Promo ini juga hanya bisa diminati jika Anda menggunakan kartu kredit dari CIMB Niaga.

4. Buy 3 get 1 Free Seat dengan Big Bird Mudik

Promo terakhir ini bisa Anda nikmati untuk memudahkan perjalanan mudik ke kampung halaman. Menjelang hari raya Idul Fitri, Blue Bird juga ingin memberikan kemudahan bagi pelanggannya dengan salah satu promo Blue Bird.

Promo buy 3 get 1 free seat ini akan memberikan Anda 1 tiket gratis mudik jika Anda menggunakan layanan Blue Bird untuk perjalanan mudik Anda. Sayangnya, promo ini hanya bisa dinikmati untuk dua rute saja, yakni rute Jawa Tengah dengan tujuan Semarang-Solo-Jogjakarta dan Rute Jawa Timur dengan tujuan Semarang-Surabaya. Dengan adanya promo ini tentu akan memudahkan perjalanan pulang kampung Anda.

Itulah tadi beberapa promo Blue Bird yang bisa Anda nikmati di tahun 2018 ini. Dengan adanya promo-promo ini tentu akan memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi Anda yang ingin menjalankan aktivitas, terutama di bulan Ramadhan ini. Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi My Blue Bird di ponsel Anda dan nikmati semua promo dan kemudahan ini.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja