Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review TAF sebagai Perusahaan Pembiayaan Mobil Terbaik



CAHYOGYA.COM - TAF atau yang lebih dikenal sebagai Toyota Astra Finance merupakan perusahaan hasil kerjasama dari perusahaan Toyota dan PT. Astra International.

Taf

Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat atau mobil yang populer di Indonesia. Perusahaan yang satu ini telah menjalin kerjasama sejak tahun 2005 silam dan semakin melebarkan sayapnya ke Indonesia pada tahun 2006.

Karena bersifat kerjasama, maka saham perusahaan pun dibagi sama rata yaitu sebesar 50% untuk perusahaan Toyota dan 50% untuk PT. Astra International. Berkat pelayanan dan kualitas perusahaan yang memuaskan, perusahaan ini kemudian mendapatkan apresiasi sebagai bentuk penghargaan dari para konsumen yang merasa puas akan performa mereka.

Jadi, tak heran jika perusahaan Toyota Astra Finance dianggap sebagai perusahaan pembiayaan mobil terbaik di hampir seluruh penjuru dunia, terutama di Indonesia.

Berbagai Review Positif dari Konsumen kepada Perusahaan TAF atau Toyota Astra Finance 

Sebagai sebuah perusahaan pembiayaan yang terkenal dan populer di Indonesia, sudah semestinya mereka mendapatkan review-review positif dari para konsumen. Review tersebut dikemukakan hampir dari semua sisi, baik dari sisi pelayanan, kinerja, maupun kualitas.

Sesuai dengan namanya, perusahaan ini tentu saja akan membantu para konsumen untuk mendapatkan mobil dari produk Toyota dengan cara cicilan atau kredit. Salah satu review yang baik dan positif menilai bahwa bantuan berupa cicilan atau kredit dari perusahaan TAF ini sangat membantu para konsumen apalagi dengan DP atau uang mukanya yang tidak terlalu memberatkan.

Ada paket-paket tertentu yang bisa Anda pilih jika Anda ingin membeli sebuah mobil produk Toyota dengan cara dicicil. Paket-paket tersebut meliputi paket Starlight, paket Discovery, dan paket Deluxe. Dimana ketiga paket ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan dari segi uang muka yang akan dibayarkan nantinya.

Untuk paket Starlight Anda harus menyediakan uang muka atau DP sebesar 25%. Untuk paket Discovery Anda harus menyiapkan uang muka yang jauh lebih tinggi, yaitu sebesar 30%. Sedangkan untuk paket Deluxe hanya dibebankan sebesar 20% sebagai uang mukanya. Dari segi review paket cicilan TAF atau Toyota Astra Finance ini, dinilai sangat memudahkan para konsumen untuk memilih paket cicilan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Selain itu, review positif lainnya datang dari jangka waktu angsuran cicilan yang lama dan panjang, Sehingga, Anda tidak terlalu diberatkan akan nominal angsuran yang jauh lebih tinggi setiap bulannya. Tenor atau jangka waktu angsuran cicilan dimulai dari 12 bulan atau 1 tahun hingga 60 bulan. Memang, perusahaan TAF mampu memberikan kenyamanan dari segi pelayanan dan kualitas yang prima kepada konsumennya. Hal ini terlihat dari mudahnya angsuran-angsuran dengan jangka waktu yang panjang dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan ekonomi Anda saat itu.

Review-review tersebut hanya segelintir dari banyaknya review yang diberikan konsumen kepada perusahaan Toyota Astra Finance sebagai perusahaan pembiayaan mobil terbaik di Indonesia. Terdapat banyak kemudahan yang bisa Anda temui di sini dan juga berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Sebagai perusahaan berskala internasional. TAF akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya agar konsumen selalu merasa puas. Jadi, jangan heran jika perusahaan ini merupakan perusahaan pembiayaan mobil yang banyak diminati karena reviewnya yang baik dan positif. Review inilah yang kemudian menjadikannya sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan beroda 4 dari produk Toyota yang memiliki tempat di hati banyak masyarakat di seluruh dunia.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja