Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Alasan Utama Anda Harus Memiliki HP Huawei



CAHYOGYA.COM - Pangsa pasar Indonesia semakin terbuka untuk produk elektronik yang terus mengalami perkembangan signifikan. Salah satu produk elektronik yang merajai pasar Indonesia adalah smartphone. HP Huawei bisa dikatakan salah satu vendor yang mampu bersaing ketat karena mampu mengeluarkan produk terbaru yang selalu diincar masyarakat.

Huawei ponsel

Anda mungkin bertanya kenapa produsen asal Shenzen, Guangdong, China ini mampu merajai pasar Indonesia? Berikut 3 alasan utama yang wajib Anda ketahui mengenai Huawei.

1. Produk dibuat berdasarkan riset dan memiliki fitur premium

Kelebihan utama produk Huawei yang telah tersedia di 170 negara ini memiliki berbagai fitur premium. Mereka tidak memproduksi barang murahan yang dilepas ke pasaran begitu saja.

Pihak produsen memiliki tim riset sendiri yang berhasil menciptakan prosesor pada seluruh produk Huawei. Bahkan, prosesor yang dibuat oleh tim riset ini disebut sebagai elemen Huawei yang paling sulit disaingi oleh kompetitor smartphone lain.

2. Harga yang kompetitif

Kelebihan lain yang dimiliki HP Huawei adalah harga yang sangat terjangkau sehingga laris manis di pasaran Indonesia. Harga yang dibandrol lumayan terjangkau tersebut sebanding dengan kualitas dan fitur premium yang dimiliki.

Harga tersebut lebih murah dibandingkan ponsel pintar di kelasnya. Jangan heran kalau produk terbaru Huawei selalu ditunggu para penggemar di Indonesia. Siapa sih yang tidak ingin memiliki ponsel pintar modern dan canggih terkini tanpa harus mengeluarkan banyak uang? Anda pasti juga tak sabar ingin memiliki produk terbaru dari Huawei.

3. Memiliki teknologi yang mampu bersaing dengan Apple dan Samsung

Apple dan Samsung telah lama dikenal sebagai dua vendor paling berpengaruh di dunia termasuk Indonesia. Banyak orang mengganggap dua produk tersebut paling premium diantara kelas smartphone yang lain.

Nah, Huawei membuktikan tidak ingin berpangku tangan dan mampu bersaing dengan dua vendor dunia tersebut. Mereka memiliki tim riset yang berani melakukan inovasi seiring perkembangan dunia teknologi yang kian canggih.

3 alasan utama di atas bisa merupakan bahan referensi terbaik bagi Anda yang tengah berencana membeli ponsel pintar terbaru dengan dana terbatas. Salah satu produk ponsel Huawei yang direkomendasikan adalah Huawei Mate 10 yang telah dilengkapi dengan prosesor berbasis 8.0 Android Oreo, baterai berkapasitas 4000 mAh, chipset Hisilicon Kirin 970 dan CPU Octa-core serta memiliki media penyimpanan data hingga 64 Gb.

Soal kamera, Anda akan puas dengan kualitas dual kamera 20 mega pixel dan 12 mega pixel. Tentu masih ada banyak tipe HP Huawei lain yang memiliki fitur atau kualitas keren yang dibandrol dengan harga relatif terjangkau. Anda bisa mengecek langsung harga yang pas di marketplace langganan sekarang juga. Dapatkan berbagai penawaran ponsel Huawei dengan harga terbaik hanya di situs jual beli online terpercaya di Indonesia!



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja