Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mezzanine Jogja Launching Menu Baru, Ini Dia Aneka Pilihannya



CAHYOGYA.COM - Sebagai kawasan yang sebagian besar di dominasi oleh kalangan pelajar dan mahasiswa, daerah utara Jogja terutama di sekitar Jalan Kaliurang dan Jalan Palagan menjadi salah satu lahan subur bagi para pengusaha kuliner dan jajanan kekinian. Begitu juga dengan para penikmat kuliner, tak perlu jauh-jauh berkendara ke tengah kota, karena hampir sebagian besar lokasi kuliner hits ada di daerah ini. Salah satunya yaitu Mezzanine Eatery & Coffe Jogja.

Mezzanine jogja

Restoran yang berada di seputaran Jalan Palagan ini mengusung konsep yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan restoran atau cafe di seputaran Jogja. Dari segi bangunan, hampir seluruhnya ditutup dengan material kaca sehingga bagi pengunjung yang baru pertama kali datang ketempat ini pasti akan langsung terkesan dengan pencahayaan alami yang berlimpah.

Berdasarkan dari keterangan pengelola, Mezzanine Jogja ini mengusung konsep summer tropical garden atau bahasa umumnya sering kali disebut sebagai green house. Seperti layaknya green house pada umumnya, disini juga terdapat banyak sekali tumbuhan hijau yang dijamin akan membuat mata jadi lebih segar.

Meskipun bangunannya terbuat dari kaca, berkunjung kesini saat siang maupun sore hari bisa dibilang tidak terlalu panas. Karena selain memiliki banyak ventilasi udara disekitar ruangan di area pertemuan juga sudah dilengkapi dengan banyak kipas angin yang sudah disusun sedemikian rupa agar mudah mengalirkan udara panas keluar bangunan.

Oh iya, Adakah yang sudah pernah berkunjung ke Mezzanine Eatery & Coffe Jogja? Kalau belum pernah, bisa jadi bulan ini merupakan salah satu waktu yang pas untuk berkunjung dan menikmati berbagai menu yang ada disana. Pasalnya, di awal bulan Juli ini Mezzanine baru saja memperkenalkan 9 menu baru yang sangat menggoda di daftar sajian kuliner mereka. Apa saja menu-menunya?


Pertama ada Petite Beef Tenderloin, seperti namanya kuliner ini menggunakan bahan utama berupa daging sapi segar berkualitas yang dimasak dengan sayur dan kentang sebagai pengganti nasi. Kebetulan waktu berkunjung ke Mezzanine saya berkesempatan untuk melihat demo masak menu ini dan Udang Cumi Pedas Manis dari chefnya langsung. Berbeda dari Petite Beef Tenderloin, untuk menu Udang Cumi Pedas Manis disajikan lengkap dengan nasi putih serta irisan jeruk nipis untuk menambah selera makan.


Selain kedua menu diatas, ada juga Chiken Beast and Pasta, Brown Costini, Beef Tenderloin Satay serta aneka macam beverages seperti Thai Tea Frappe, Strawberry Mojito dan Blueberry Smoothie yang akan langsung menyegarkan tenggorokan kita. Bagi Anda yang malas bermacet-macet ria atau terlalu banyak pekerjaan menumpuk di kantor, Mezzanine Eatery & Coffe Jogja juga menyediakan paket layanan delivery order melalui aplikasi Go-Food. Nantinya aneka makanan ini akan diantar dalam berbagai kemasan kece bernama Mezzabox seperti dibawah ini.


Di samping baru saja merilis menu baru, salah satu alasan untuk berkunjung ke Mezzanine Eatery & Coffe Jogja di bulan Juli ini adalah bakal adanya artis ibu kota yang menggelar konser disini. Siapa artisnya? Silakan langsung kepoin saja Instagram Mezzanine Eatery & Coffe Jogja di @mezzanine.jogja ya, klu-nya artis ini terdiri dari dua orang cewek dan sempat populer dengan lagunya yang berjudul "Cinta Terlarang", tau kan? Kalau mau tanya-tanya langsung di lokasi juga bisa, alamat lengkapnya ada di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 8 No.30, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam operasionalnya buka mulai jam 10 pagi sampai jam 22.00.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja

Berlangganan via Email