Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbedaan Tipe E dan G Pada Mobil Toyota Vios All New



CAHYOGYA.COM - Mungkin kamu sudah mengetahui bahwa spesifikasi Toyota Vios terbaru memang bagus terutama untuk mobil kelas menengah. Tahun 2018 tepatnya pada 3 April lalu PT. Toyota Astra Motor mengeluarkan versi penyegaran dari mobil Toyota Vios. Spesifikasi Toyota Vios terbaru yang paling mencolok perubahanya adalah pada segi desain interior dan eksterior. Untuk mesin Toyota Vios tetap menggunakan mesin yang lama.

Perbedaan Tipe E dan G Pada Mobil Toyota Vios All New

Meski begitu, mesin dari mobil ini sudah bisa dikatakan tangguh apalagi Toyota Vios adalah mobil perkotaan yang tidak membutuhkan mesin terlalu berat. Selain itu, PT. Toyota Astra Motor juga memberikan dua varian tipe pada mobil Toyota Vios terbaru. Tersedia jenis tipe E dan G untuk mobil Toyota Vios. Kedua tipe tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tentunya. Untuk kamu yang hendak membeli mobil Toyota Vios dan masih bingung dengan spesifikasi dari mobil Vios E dan G ini. Yap, mobil Vios terdiri dari 2 tipe yaitu E dan G tetapi masih banyak sekali masyarakat yang belum memehami hal ini.

Berikut ini adalah penjelasan perbedaan tipe E dan G pada mobil Toyota Vios berdasarkan spesifikasinya.

Tipe E terdiri dari transmisi auto matic dan manual. Selain itu, Tipe E juga memiliki spesifikasi yang cukup lengkap. Memiliki desain baru pada front grille dan bumper serta dilengkapi dengan velg terbuat dari alloy ukuran 185/60 R15. Desain dari lampu belakang dan head lamp juga Nampak berbeda dari sebelumnya. Mempunyai desain spion dan MID yang mengalami penyegaran. Audio baru 2 DLN langkap dengan MP3 DVP dan USB. Remnya juga sudah lengkap yaitu ABS, EBD, dan BA. Sudah memiliki dual SRS air bag. Ada back sonar yang membantu dalam parker kendaraan. Tersedia juga speen sensing auto lock, high mount stop lamp, immobilizer yang menghindarkan dari pencurian mobil pada system kunci kontak, Titlt steering, Chrome Muffle Culter, dan terakhir terdapat eco indicator pada A/T untuk mengetahui tingkat kecepatan efisien bahan bakar pada mobil Toyota Vios ini.

Untuk tipe G sudah pasti lebih lengkap dari tipe E melihat harga kedua tipe mobil Toyota Vios tersebut juga berbeda cukup jauh. Mobil Toyota Vios tipe G terdiri dari AT dan MT. Memiliki semua fitur pada Toyota Vios tipe E. Tipe G juga memilii internet connectivity yang membantu penumpang terhubung dengan internet. Punya Auto AC yang baru, front fog lamp, leather wheel steering, smart start entry system, handle pintu sudah smart button dan chrome, audio steering switch, double chrome radiator grille, shift lever dengan kulit asli, serta dilengkapi dengan laminated green glass with acoustic.

Kedua tipe mobil Toyota Vios ini memang memiliki kelebihan dan kekurangan. Pastikan kamu memilihnya sesuai kebutuhan ya. Bisa juga kunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk harga dan spesifikasi jelasnya. Semoga bermanfaat.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 
CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja