Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nikmatnya Makan Paket BBQ All You Can Eat di Atrium Premiere Hotel Jogja



CAHYOGYA.COM - Siapa akan menolak kalau ditawari makan paket BBQ all you can eat? Hmm...sudah pasti tawaran ini akan sangat sulit untuk dilewatkan begitu saja. Seperti kita tahu paket menu makan all you can eat akan sangat memuaskan apalagi untuk kamu yang hobi makan. Selain lebih hemat, paket all you can eat juga akan membuat kamu puas makan sampai kenyang.


Bagi kamu yang sedang mencari tempat makan dengan menu all you can eat, kamu bisa langsung memilih Atrium Premiere Hotel Jogja. Salah satu hotel di Jogja ini menyediakan pilihan menu makan all you can eat dengan harga yang sangat terjangkau. Coba bayangkan, dengan cukup membayar Rp 65.000 saja kamu sudah bisa makan puas menu BBQ all you can eat di hotel ini.

Murah dan Enak


Atrium Premiere Hotel Jogja menawarkan paket menu all you can eat yang tidak hanya terjangkau namun juga enak rasanya. Ada banyak sekali pilihan menu BBQ yang bisa kamu makan mulai dari menu pembuka, soup, aneka jenis roti, australian beef steak, chicken wings BBQ, sausage beef skewer, fish fillet, dan masih banyak lagi.

Tak lengkap rasanya menikmati aneka jenis pilihan daging tanpa saus yang nikmat. Dengan membayar Rp 65.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan beragam pilihan saus yang bisa membuat rasa makananmu semakin mantap. Selain makanan pembuka dan makanan utama kamu juga akan mendapatkan makanan penutup.



Ada beragam pilihan makanan penutup yang bisa menyempurnakan sensasi makan paket BBQ ini. Selain itu, tak lupa juga ada beragam pilihan minuman yang tentu akan melengkapi menu makanmu yang super lezat. Kamu bisa makan apapun yang kamu suka dan menyusun menu makan sesuai dengan kreativitas dan seleramu.

Kapan Menu Ini Bisa Dinikmati?

Tempatnya nyaman dan menu makanannya enak, ditambah lagi harganya sangat terjangkau, kurang apa lagi? Kamu bisa menikmati semua ini di hotel Atrium Premiere Jogja setiap hari Jumat dan Sabtu setiap pukul 6 sore hingga 10 malam. Menu makan paket BBQ all you can eat ini akan menjadi pilihan menu makan malam yang sempurna bersama teman-teman, keluarga, atau pasangan.

Selain paket Barbeque disini ada juga menu main course berupa aglio pasta, garlic brear, butter rice dan mix chunky vegetable.



Paket BBQ all you can eat ini memang dijadwalkan hadir pada akhir pekan untuk memfasilitasi kamu yang ingin menikmati akhir pekan dengan makanan yang enak. Jadi, sekarang tak perlu bingung lagi, langsung nikmati akhir pekanmu bersama orang-orang tercinta di hotel Atrium Premiere Jogja sambil menikmati paket BBQ all you can eat. Hotel Atrium Premiere Jogja terletak di Jl. Laksda Adisucipto 157 A, Jogja. Untuk informasi lebih lengkap seputar paket menu BBQ all you can eat maupun fasilitas lainnya kamu bisa langsung menghubungi (0274) 555 181 atau melalui email rsv@atriumpremiere.com.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja