Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rencanakan Masa Depan Anda dan Keluarga dengan Pilihan Tabungan yang Terbaik



CAHYOGYA.COM - Masa depan merupakan kondisi dimana setiap orang tidak bisa mengetahui apa yang akan terjadi, yang bisa dilakukan hanya merencanakan. Nah, banyak sekali hal yang perlu untuk direncanakan agar masa depan lebih cerah. Bukan hanya Anda bersama dengan pasangan saja tetapi juga pertimbangan mengenai anak atau keturunan.


Menabung adalah salah satu bentuk perencanaan yang paling tepat dan bisa dilakukan siapa saja. Tetapi tidak semua bank memberikan pelayanan ataupun fasilitas yang sesuai dengan keinginan, inilah yang akan dibahas pada artikel ini.

Bank Syariah Bukopin merupakan satu dari sekian banyak bank yang menawarkan berbagai produk tabungan. Salah satu yang menjadi andalan pada bank tersebut adalah program tabungan rencana yang dapat digunakan untuk menjamin masa depan. Dalam hal ini Bukopin memberikan tawaran tabungan dalam dua jenis yaitu pendidikan dan juga multiguna. Untuk keduanya pasti berbeda, pendidikan dikhususkan bagi mereka yang ingin mempersiapkan pendidikan anak. Lalu jenis multiguna dapat digunakan untuk berbagai hal seperti pernikahan, liburan, usaha ataupun yang lainnya.

Banyak sekali keuntungan yang ditawarkan dari Bank Syariah Bukopin pada produk investasi rencana masa depan dengan tabungan, diantaranya:

1. Proses pengajuan atau pembukaan rekening yang terbilang mudah dan cepat. Ini bisa Anda lakukan dimana saja bank tersebut terdekat.

2. Untuk setoran yang harus dibayarkan sangat fleksibel sekali, bahkan bisa dimulai dari yang paling rendah sampai dengan yang paling tinggi, Untuk jangka waktunya juga bisa ditentukan berdasarkan dengan keinginan Anda, mulai dari 12 bulan sampai dengan 216 bulan.

3. Keuntungan yang lainnya adalah secara otomatis penabung akan mendapatkan sejumlah asuransi yang bisa digunakan sampai dengan nilai maksimal 500 juta tetapi tanpa membayar premi sama sekali.

Selain dari tiga poin diatas yang menjadi keistimewaan dari tabungan Bukopin tersebut adalah memberikan angka investasi yang cukup optimal. Bukan hanya sistem, syarat dan keuntungan menabung saja yang mudah tetapi sistem kredit Syariah Bukopin juga bisa menjadi pilihan Anda ketika terdesak dengan kebutuhan. Nah, itulah beberapa ulasan mengenai produk dari Bank Syariah Bukopin yang dapat Anda gunakan secara mudah.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja