Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 4 Tempat Wisata di Kota Bandung Yang Bakalan Bikin Kamu Enggan Pulang



CAHYOGYA.COM - Apabila mendengar nama Bandung, pasti yang ada di dalam pikiran kita itu adalah kata-kata “ Liburan “. Ya, kota Bandung memang sangat cocok untuk dijadikan tempat pelampiasan rasa penat, setelah sepekan penuh kita bergelut dengan rutinitas sehari-hari. Dari sekian banyaknya tempat wisata di Bandung, beberapa di antaranya ada yang dinobatkan sebagai yang terbaik dan paling indah lho. Tempat wisata mana sajakah itu? Nah, biar gak penasaran, mari kita sama-sama simak saja langsung ulasannya di bawah ini :


1. Taman Lembah Dewata

Tempat wisata pertama di kota Bandung yang bakalan bikin kamu enggan pulang, yakni bernama Taman Lembah Dewata. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, di Taman Lembah Dewata ini benar-benar menyajikan panorama alam yang begitu indah. Apalagi ditambah dengan udaranya yang sangat sejuk dan menyegarkan, yang akan membuatmu semakin ingi berlama-lama disana. Nah, bagi yang berminat menghabiskan waktu liburannya di Taman Lembah Dewata, silahkan datang saja ke alamat Jl. Tangkuban Parahu KM 3.7, Cibogo, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Puncak Eurad Lembang

Selain Taman Lembah Dewata, Puncak Eurad Lembang juga merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Bandung yang jangan sampai kamu lewatkan. Pasalnya, di Puncak Eurad Lembang ini menyuguhkan keindahan pemandangan alam yang begitu luar biasa. Selain itu, disini juga kamu akan dibuat nyaman dengan udaranya yang sangat sejuk khas pegunungan. Mengenai lokasinya, Puncak Eurad Lembang ini berada di Desa Wangunharja, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Benteng Kampung Pasir Ipis

Tempat wisata berikutnya di Bandung yang bakalan bikin kamu enggan pulang, yakni beranama Benteng Kampung Pasir Ipis. Ya, masih seputar destinasi wisata alam yang menyajikan keindahan yang tiada duanya. Selain itu, disini juga terdapat spot berupa sarang burung raksasa yang cocok untuk dijadikan swafoto. Mengenai alamatnya, Benteng Kampung Pasir Ipis ini berada di Jl. Pasir Ipis Desa Jayagiri, Lembang, Bandung Barat.

4. Sendang Geulis Kahuripan

Objek wisata terbaik di Bandung terakhir yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Sendang Geulis kahuripan yang berlokasi di Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung Barat. Itulah 4 tempat wisata di kota Bandung yang bakalan bikin kamu untuk enggan pulang.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja