Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

All New Toyota Rush, Siap Jadi yang Terbaik di Kelasnya?



CAHYOGYA.COM - Persaingan dalam kendaraan khususnya mobil semakin bersaing. Produk keluaran baru saat ini banyak bersaing dalam hal desain dan harga. Ada sebagian pengembang memodifikasi mobil yang sudah ada untuk bisa bersaing dengan mobil lainnya dan meluncurkan produk mobil terbarunya. Begitu juga yang terjadi pada produk keluaran Toyota, yaitu Toyota Rush. Sukses dengan keluaran pertamanya, ternyata akan dapat tergerus perkembangan zaman karena produk baru semakin beragam. Sehingga, mari kita coba tengok apa saja spesifikasi baru yang diusung.

All New Toyota Rush, Siap Jadi yang Terbaik di Kelasnya?

Spesifikasi yang dimiliki Rush

Berikut akan dijelaskan secara singkat mengenai spesifikasi yang dimiliki Toyota Rush pada produk keluaran terbarunya ini. Pertama-tama kita akan melihat dari bagian eksterior mobilnya. Mobil ini dapat dikategorikan dengan design menjadi mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang tahan untuk dibawa ke medan berat atau bahkan malahan dapat masuk kategori crossover. Karena desain yang baru dan terkesan berbeda jauh dari sebelumnya, maka banyak kalangan yang menyebut tampilan Rush sekarang mirip dengan Honda CR-V atau H-RV. Selain itu, penampilan sporty ini juga ditampilkan pada desain bemper dan ban mobilnya, karena dilihat dari design dan bempernya memberikan kesan mewah nan sportif. Jika interiornya berubah, maka interior dalam mobil juga bisa dipastikan ikut berubah. Jika dilihat dari design interior Toyota Rush ini, maka akan terlihat kesan sporty dan mewah.

Design dashboard pada Rush model terbaru ini malah lebih mirip SUV dan terlihat gagah. Tampilan gagah nan mewah ini juga didukung dengan adanya tombol start stop engine untuk menghidupkan dan mematikan mesin. Fitur ini biasanya terdapat pada mobil dengan fitur tinggi, dan sekarang Rush memilikinya. Hal lainnya pada interior mobil adalah adanya layar LCD yang dilengkapi dengan kamera cctv akan membantu Anda memarkirkan kendaraan dengan aman. Sedangkan lebih canggih lagi ada pada Rush tipe Sportivo, layar LCD yang terpasang pada mobil sudah otomatis terkoneksi dengan internet, bluetooth, multitasking support, ipod/iphone connectivity, waze support, dan bahkan smartphone remote app.

Selain spesifikasi secara eksterior dan interiornya, mari kita lihat bagaimana spesifikasi secara mesin dan keunggulan lainnya pada Toyota Rush ini. Keunggulan yang pertama adalah adanya teknologi pengatur kestabilan ban atau VSC (Vehicle Solid Control). Sistem ini didukung dengan kecanggihan rem hidrolik yang dibantu dengan adanya sensorik mobil yang dapat mendeteksi dna membaca sudut. Selain itu, keunggulan pada saat menanjak pada mobil ini didukung dengan teknologi HSA (Hill Start Assist). Untuk keamanan pada mobil juga didukung dengan adanya 6 airbags yang terpasang, juga adanya indikator lampu sinyal. Mesin dengan teknologi dual VVT-i ini dapat menampung bahan bakar mobil hingga kapasitas 1496 cc. Terus apakah Anda masih ragu dengan spesifikasi lainnya? Anda dapat langsung mengunjungi gerai Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota untuk melihat langsung dan merasakan teknologi baru nan canggih dari All new Rush ini. Untuk spesifikasi lebih detail tentang mobil Toyota Rush bisa langsung cek disini.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja