Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Xiaomi Mi Max 3 Pro, Ponsel Gahar dengan Desain Kekinian



CAHYOGYA.COM - Butuh informasi review & spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro? Xiaomi Mi Max 3 Pro merupakan salah satu varian smartphone terbaru keluaran Xiaomi. Ponsel ini meluncur di pasaran Indonesia pada bulan Juli tahun 2018 lalu. Hadirnya Xiaomi Mi Max 3 Pro memberikan alternatif baru bagi anda yang ingin menggunakan smartphone canggih dengan harga terjangkau khas Xiaomi.


Ya, selama ini kita mengenal Xiaomi sebagai brand smartphone dengan pasaran harga yang terjangkau. Padahal, produk-produk yang dikeluarkan oleh Xiaomi memiliki spesifikasi yang tidak mengecewakan. Fitur-fitur yang dihadirkan Xiaomi selalu mengikuti perkembangan teknologi dan bisa memenuhi kebutuhan kita sebagai pengguna smartphone. Xiaomi selalu berusaha menghadirkan smartphone terbaik dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Sudah ada banyak sekali tipe smartphone yang berhasil diluncurkan Xiaomi di pasaran Indonesia. Tak heran jika Xiaomi juga memiliki banyak sekali peminat karena memang produknya berkualitas tapi cukup mudah untuk dijangkau.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro

Xiaomi Mi Max 3 Pro diluncurkan bersama dengan pasangannya yaitu Xiaomi Mi Max 3. Keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda dan kali ini kita akan membahas lebih lengkap spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Max 3 Pro. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Mi Max 3 biasa. Apa saja kira-kira yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Max 3 Pro ini?

Berikut adalah review & spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro :

1. Ukuran Layar

Xiaomi Mi Max 3 Pro hadir dengan ukuran layar 7 inci. Cukup lebar memang untuk kategori smartphone namun sangat nyaman untuk dipakai khususnya anda yang suka menonton video maupun bermain game. Ukuran layar yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Max 3 Pro ini sama dengan Mi Max 3 biasa dan sama-sama sudah didukung teknologi layar Full-HD+.

2. Kamera

Xiaomi Mi Max 3 Pro hadir dengan dual kamera utama yang beresolusi 12 MP. Kamera Mi Max 3 Pro juga sudah didukung dengan teknologi yang canggh. Kamera ini memiliki pengaturan Exposure compensation dan ISO control. Selain itu kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur face detection, touch to focus, dan auto flash,

3. Baterai

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Max 3 Pro tergolong besar. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5450 mAh dengan jenis baterai Li-Polymer dan non replaceable. Dengan kapasitas baterai yang besar, pengguna bisa lebih leluasa menggunakan Mi Max 3 Pro untuk beraktivitas sehari-hari.

4. Kapasitas Memori

Soal kapasitas memori, Xiaomi Mi Max 3 Pro memiliki kapasitas memori yang sangat besar. Ponsel ini memiliki RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Karena sudah dibekali dengan kapasitas memori yang cukup besar maka Xiaomi Mi Max 3 Pro tidak dilengkapi dengan fasilitas memori eksternal.

5. Prosesor

Xiaomi Mi max 3 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Xiaomi Mi Max 3 Pro memiliki prosesor yang jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan tipe Mi Max 3 biasa. Pengguna bisa menggunakan ponsel ini dengan performa yang lebih lancar.

Itulah tadi review & spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 Pro. Anda tertarik untuk mencoba smartphone ini? Langsung saja datang ke gerai Xiaomi terdekat atau beli di toko online. Xiaomi Mi Max 3 Pro saat ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 6 juta-an dengan kualitas yang sangat memuaskan.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja