Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Spesifikasi Toyota Vellfire Dibandingkan Alphard?



CAHYOGYA.COM - Mobil merupakan sebuah kebutuhan yang terkadang masih menduduki kebutuhan tersier bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah, namun dapat juga sebagai kebutuhan sekunder bagi kalangan menengah ke atas. Dan dapat pula sebagai kebutuhan pokok untuk kalangan atas. Kebutuhan konsumen akan sebuah mobil tergantung akan kepentingan yang akan diinginkan, bisa fungsinya, kenyamanannya, atau karena keamanan serta hal lainnya. Artikel ini akan membahas mengenai spesifikasi Toyota Vellfire yang memiliki bentuk seperti New Alphard namun memiliki konsep yang lebih modern serta lebih terlihat akan kemewahannya. Konsep yang diusung dari Toyota Vellfire adalah untuk yang berjiwa muda serta dinamis dan memiliki kesan robotic sehingga hal ini berbeda New Alphard yang memiliki desain untuk orang tua.

Bagaimana Spesifikasi Toyota Vellfire Dibandingkan Alphard?

Review Toyota Vellfire

Mobil dengan kapasitas penumpang sebanyak tujuh orang orang ini dengan harga yang lebih murah dari Alphard. Namun, memiliki desain yang lebih modern karena menyesuaikan dengan sasaran konsumen yang dituju. Berikut merupakan review dari Toyota Vellfire:

- Desain exterior

Desain exterior yang tampak dari mobil ini adalah sebuah kemewahan yang disertai dengan bentuk yang sporty. Hal ini dapat dilihat dari tampak samping yang menawarkan kesan sporty, serta tampak depan yang memperlihatkan kemewahan. Jadi, tidak hanya elegan saja namun juga disertai kesan agresif seperti yang dimiliki oleh jiwa muda.

- Desain interior

Desain interior ini yang dimiliki mobil ini terdapat beberapa fitur canggih yang ditawarkan serta tempat duduk yang luas serta nyaman. Fitur canggih tersebut dapat dilihat terdapatnya layar LCD dan sistem majestic audio, serta memiliki entertainment system. Mobil ini memiliki kabin yang cukup luas sehingga memiliki kenyamanan dalam bergerak.

- Kehandalan mesin

Mesin yang dimiliki untuk jenis mobil ini adalah mesin 2AR-FE dengan kapasitas 2494 cc serta memiliki tenaga sebesar 178 hp. Sehingga hal tersebut tidak hanya memberikan mewah tampak luar saja namun juga agresif di dalamnya. Serta sistem bahan bakar yang telah menggunakan teknologi EFI sehingga lebih efisien dalam pembakaran mesinnya sendiri.

Jenis Toyota Vellfire sendiri menawarkan empat macam warna yaitu black, white pearl, graphite metallic, dan burning black cristal shine. Pemilihan empat warna tersebut membuat Toyota Vellfire tidak hanya berkesan mobil mewah saja namun juga lebih sporty, sehingga cocok untuk digunakan oleh kalangan siapa saja tanpa memandang usia. Harga kisaran yang ditawarkan untuk mendapatkan sebuah mobil ini adalah sekitar 1,1 milyar.

Setiap produk yang ditawarkan oleh Auto2000 tidak pernah dengan kualitas yang main-main, tetapi selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Pembelian pun mudah mudah dapat datang langsung ke dealer resmi atau melalui pemesanan ke situs resmi Toyota. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan cek disini.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja