Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Beberapa Tempat Wisata Di Bali Yang Keren



CAHYOGYA.COM - Sepertinya waktu yang kita punya benar benar tidak akan cukup untuk kita melakukan petualangan dan menjelajahi setiap sudut Pulau Bali. Pulau Bali ini memang tidak pernah habis untuk memberi kejutan dengan keindahan alam yang dipunyainya. Sehingga tidak heran jika Pulau ini Di Indonesia menjadi salah satu destinasi paling populer dan bahkan didunia. Pulai Bali ini memang terkenal dengan pantainya yang kece tetapi tidak hanya itu saja kelebihannya. Karena Pulau cantik ini terkenal juga dengan tempat wisatanya yang keren.


Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang keren diantaranya yaitu :

1. Tirta Gangga

Tirta Gangga ini merupakan sebuah kolam batu yang berisi ikan mas dan dikelilingi dengan air mancur. Pada saat mengunjungi tempat ini maka pastinya ingin selalu berpose ala putri putri kerajaan. Tiket masuk tempat wisata ini cukup murah yaitu hanya Rp. 30 ribu saja.

2. Candi Lempuyangan

Di Bali akan mudah ditemukannya pura karena mayoritas masyarakatnya memang beragama Hindu. Tetapi salah satu pura yang akan membuat kamu jatuh hati adalah Pura Lempuyangan di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Disini kamu bisa berfoto dengan latar belakang Gunung Agung yang gagah ditambah dengan cahaya matahari pada saat golden hour menjelang senja dan subuh.

3. Pantai Jasri

Jika kamu suka sekali dengan cokelat dan berjalan jalan ke pantai maka tempat ini cocok untuk dikunjungi. Karena ditempat ini ada chocolate factory yang terletak di Pantai Jasri, Pertima, Kabupaten Karangasem, Bali. Selain itu dipantai ini adanya ayunan yang langsung menghadap ke pantai sehingga bisa menjadi spot foto yang super instagenic. Jika takut dengan ketinggian maka sebaiknya difoto dengan membelakangi kamera sehingga akan tersamarkannya wajah tegang kamu.

4. Ice Cream World

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata baru yang berada di jalan By Pass Ngurah Rai nomor 4, Denpasar, bagi para pemburu foto foto aesthetis tempat wisata ini bisa menjadi surganya. Para pengunjung akan merasa puas dengan adanya ruangan dengan tema lucu, warna warni ceria, dan property yang super istagenic. Dan diakhir perjalanan para pengunjung bisa mencicipi es krim dengan berbagai rasa.

Itulah beberapa tempat wisata di Bali yang keren. Selain itu masih ada tempat wisata keren lainnya seperti Hidden Canyon, Pantai Karma Kandara, Taman Safari Bali, Gemitir Garden, dan yang lainnya.

Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja