Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kartu Nama, Barang Simpel yang Bisa Memperluas Koneksimu



CAHYOGYA.COM - Sebagai seorang blogger, kita dituntut untuk selalu mengembangkan diri agar bisa mendapatkan ide-ide baru untuk konten yang akan ditulis. Seorang blogger harus update dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Nah, agar bisa terus produktif menghasilkan konten-konten yang menarik perhatian pembaca, saya pun harus terus melihat dunia luar dan menjalin koneksi yang luas.

Kartu Nama, Barang Simpel yang Bisa Memperluas Koneksimu

Membangun sebuah koneksi bukanlah sesuatu yang mudah tapi juga tidak terlalu sulit untuk dilakukan jika kita sudah tahu bagaimana caranya. Saya pribadi selalu berusaha untuk membuka diri kepada orang-orang yang saya temui serta berusaha untuk menjadi pribadi yang supel agar semakin banyak orang yang mengenal sehingga koneksiku juga semakin luas.

Agar saya bisa memiliki banyak teman dan memperluas koneksi, tak jarang kita harus memperkenalkan diri dengan orang-orang baru. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkenalkan diri kita kepada orang lain dan salah satunya adalah dengan memberikan kartu nama seperti yang biasa dilakukan ketika bertemu dengan orang-orang di dunia bisnis pada umumnya.

Pentingnya Kartu Nama

Kenapa harus lewat kartu nama? Sebenarnya kita bisa saja langsung memperkenalkan diri dengan menyebutkan nama kita, namun apakah itu cukup untuk membangun relasi yang kuat dengan orang lain apalagi yang baru saja kita temui? Tentu saja tidak.

Ketika kita bertemu dengan orang lain, kita tak hanya cukup menyebutkan nama. Orang mungkin akan segera lupa dengan kita jika kita hanya memperkenalkan diri dengan sebuah nama. Namun akan lain halnya jika kita memberikan kartu nama yang memuat informasi tentang diri kita seperti nama lengkap, profesi, nomor HP, email, media sosial, dan alamat.

Berkenalan dengan memberikan kartu nama juga lebih mudah untuk dilakukan. Kita tak harus repot-repot menyebutkan siapa kita dan menyebutkan nomor HP yang bisa dihubungi. Kita cukup memberikan selembar kartu dan orang lain akan mengenal kita sekaligus tahu ke mana mereka harus pergi jika ingin menghubungi kita ketika ada urusan yang berhubungan dengan diri kita.

Mendapatkan Kartu Nama

Memiliki kartu nama bisa memberikan banyak keuntungan bagi kita. Keuntungan yang paling jelas adalah kita bisa berkenalan dengan orang lain secara profesional tanpa perlu banyak basa-basi. Lalu, di mana kita bisa mendapatkan kartu nama untuk diri kita sendiri? Mudah saja, kamu bisa membuat kartu nama untuk dirimu sendiri di berbagai fasilitas pembuatan kartu nama yang banyak tersedia saat ini.

Saat ini, ada banyak fasilitas pembuatan kartu nama yang bisa kamu akses secara online. Tak perlu repot pergi mencari tempat pembuatan kartu nama, kamu bisa mengaksesnya lewat gadget yang kamu pakai. Perlu diketahui bahwa ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu membuat kartu nama secara online.

Keuntungan yang pertama, kamu tak perlu membuang banyak waktu untuk pergi dari kantor atau rumah dan kamu juga lebih hemat tenaga. Keuntungan berikutnya, kamu bisa mendapatkan banyak referensi desain kartu nama yang bisa kamu pakai. Proses pembuatannya juga bisa lebih cepat dan biaya yang dikeluarkan juga bisa lebih murah. Tertarik untuk membuat kartu nama secara online? Tempat Rekomendasi Pesan Kartu Nama Secara Online

Gogoprint menjadi layanan pembuatan kartu nama online terbaik yang bisa kamu pilih. Bagi kamu yang membutuhkan kartu nama, langsung saja kunjungi Gogoprint dan temukan beragam pilihan desain kartu nama. Gogoprint menyediakan layanan pembuatan kartu nama yang berkualitas, cepat, dengan harga yang sangat bersahabat.

Beberapa hari lalu saya sendiri sempat mencoba layanan ini untuk memesan 100 buah Kartu Nama baru dengan finishing laminasi dan sudut bulat. Cara pesannya sangat mudah dan simple, kita tinggal masuk ke laman Gogoprint.co.id kemudian pilih menu produk > kartu nama. Setelah itu, Anda akan diberikan opsi antara menggunakan desain buatan sendiri atau memanfaatkan template yang sudah ada. Karena saya bosan dengan desain kartu nama lama, maka saya pun memutuskan untuk menggunakan template yang disediakan di situs Gogoprint.

Varian templatenya cukup banyak, mulai dari yang minimalis, elegan, sampai colorfull bisa kita gunakan secara gratis di sini. Menariknya, artwork yang disediakan juga bisa kita edit dan ubah sesuai selera, kalau misalnya kurang cocok tinggal klik menu back untuk memilih template lain. Berikut tampilan desain kartu nama yang saya pesan di Gogoprint dengan menggunakan salah satu template bawaan.


Setelah puas dengan desain yang dibuat, tanpa perlu menunggu lama saya langsung lakukan proses checkout. Nah, di bagian ini saya dibuat terkejut karena ternyata pemesanan tidak dikenakan ongkir. Padahal, posisi saya sendiri ada di Yogyakarta. Hehe.


Karena baru pertama kali order kartu nama di Gogoprint, saya pun sudah tidak sabar menunggu hasil cetakkannya. Kalau Anda juga penasaran dengan hasilnya, tunggu update selanjutnya ya, karena jika menilik dari estimasi pengiriman paket kartu nama baru akan sampai ke rumah pada tanggal 14 November mendatang.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja