Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan Jarak Jauh Bersama Keluarga Tersayang, Paling Pas Pakai Mobil Ini!



CAHYOGYA.COM - Kalau berbicara tentang liburan, paling enak memang naik pesawat terbang. Cukup duduk manis di kursi yang nyaman, tak lama kemudian Anda sudah tiba di tempat tujuan. Tapi ada beberapa kelemahan juga jika Anda liburan dengan naik pesawat bersama keluarga. Pertama, budget liburan sudah pasti akan membengkak sebab harga tiket pesawat tidaklah murah terutama di musim libur. Ke dua, sesampainya di tempat tujuan Anda tidak memiliki kendaraan untuk alat transportasi sehingga harus menggunakan kendaraan umum. Sedangkan kalau bersama seluruh anggota keluarga, repot juga mencari kendaraan yang memadai.

Liburan Jarak Jauh Bersama Keluarga Tersayang, Paling Pas Pakai Mobil Ini!

Maka dari itu, membawa mobil SUV Indonesia saat liburan adalah pilihan terbaik. Berikut alasannya: Leluasa ngobrol dan bersenda gurau sepanjang perjalanan

Di hari biasa, seluruh keluarga mungkin terlalu sibuk untuk ngobrol dan saling bercanda. Nah, hal ini bisa dilakukan ketika Anda sedang liburan. Tapi kalau naik kendaraan umum, tentu Anda harus memperhatikan juga kenyamanan penumpang lain. Beda halnya jika naik mobil sendiri, Anda bisa dengan bebas ngobrol tanpa perlu merasa sungkan. Hal ini juga jadi kelebihan untuk Anda yang memiliki anak kecil. Biasanya anak-anak akan rewel selama perjalanan dan Anda tentu merasa sangat sungkan pada penumpang lain jika anak menangis dengan keras. Tapi kalau naik mobil sendiri, tangisan anak bukan masalah besar karena seluruh keluarga pasti sudah memakluminya.

Bisa memilih rute yang diinginkan

Kalau naik transportasi umum, Anda tak bisa memilih rute sendiri. Tapi dengan naik mobil pribadi, rute yang diambil bisa dipilih. Mau lewat perkotaan bisa, memilih lewat pedesaan juga bisa, bahkan tak mustahil juga kalau Anda ingin mampir ke kota lain dulu sebelum tiba di kota tujuan. Perjalanan jadi lebih fleksibel dan tentu saja hal ini menjadikan liburan Anda lebih berkesan dari pada harus selalu patuh pada jadwal yang kaku.

Istirahat bisa dilakukan sesuai kebutuhan

Yang namanya liburan bersama keluarga memang harus dilakukan dengan santai. Dengan mengendari mobil pribadi, Anda bisa beristirahat sebanyak yang diinginkan. Anda bisa berhenti di rest area untuk makan, mandi, dan meregangkan tubuh sejenak. Tak ada ceritanya liburan lusuh dan badan terasa pegal-pegal saat naik kendaraan pribadi. Yang ada malah Anda akan merasa sangat segar ketika sampai di kota tujuan dan bisa beraktivitas dengan lebih nyaman.

Tak perlu menyewa mobil di tempat tujuan

Jika naik kendaraan pribadi, Anda juga tak perlu kerepotan ketika tiba di kota tujuan. Anda bisa menggunakan mobil untuk pergi ke mana pun sesuai dengan keinginan. Bayangkan jika Anda berangkat dengan transportasi umum, pastilah Anda masih harus menyewa mobil lagi jika ingin perjalanan dapat dilakukan dengan lebih mudah dan nyaman.

Lebih hemat

Ya, naik mobil pribadi saat liburan bersama keluarga juga jelas lebih hemat. Anda pun bisa menggunakan sebagian besar budget untuk membeli oleh-oleh atau bersenang-senang ketika berada di kota tujuan Anda. Nah, lalu mobil apa yang pas untuk liburan bersama keluarga? Jawabannya adalah DFSK Glory. Mobil buatan China ini memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk liburan bersama keluarga, mulai dari mesin super kuat, kabin luas dan lega, interior mewah, banyak ruang penyimpanan, bagasi luas, dan pastinya juga keamanan yang sangat terjamin. Jadi tak perlu ragu lagi untuk membawa serta DFSK Glory dalam setiap liburan keluarga Anda!



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja