Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanja Online Akhir Tahun di 12.12 Birthday Sale Shopee Indonesia



CAHYOGYA.COM - Saat akhir tahun tiba, TV maupun media sosial akan dipenuhi dengan informasi tentang promo akhir tahun. Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi para shopaholic. Apabila Anda salah satunya pasti sudah sangat menunggu momen ini dan tidak akan melewatkan kesempatan emas ini. Yups, dengan budget yang minim pun Anda bisa membeli banyak item dengan harga super terjangkau.

Belanja Online Akhir Tahun di 12.12 Birthday Sale Shopee Indonesia

Namun, jangan lantas asal membeli barang hanya karena harganya murah ya. Lebih baik Anda memprioritaskan membeli barang yang memang dibutuhkan agar barang yang dibeli memiliki nilai guna. Oleh karena itu buatlah catatan yang berisi daftar barang yang akan dibeli saat diskon akhir tahun nanti untuk memudahkan Anda berbelanja.

Kenapa harus belanja online akhir tahun?

Pada dasarnya promo yang digelar akhir tahun oleh toko online sama-sama bermanfaatnya dengan promo di hari-hari lain. Hanya saja, untuk periode akhir tahun ini umumnya promo yang ditawarkan jauh lebih besar dan banyak variannya. Jadi promo ini sekaligus untuk menyambut Natal dan tahun baru.

Lalu kenapa Anda harus memanfaatkan belanja online akhir tahun ini? Apa menariknya?

1. Diskon besar-besaran

Akhir tahun dan tahun baru hanya berlangsung satu sekali tiap tahunnya. Itu artinya, waktu ini benar-benar terbatas dan spesial. Jadi lah para pemilik toko online maupun offline gencar menawarkan harga diskon untuk semua pelanggannya. Selain ingin memanfaatkan momen akhir tahun dan tahun baru, ini sekaligus menjadi cara pemilik toko untuk membahagiakan pelanggan.

Nah, karena momen ini spesial, sayang sekali kan jika Anda tidak memanfaatkannya dengan baik? Diskon yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung loh. Sama halnya dengan Shopee, yang mana di bulan Desember ini juga kembali dengan 12.12 Birthday Sale Shopee Indonesia.

Festival belanja 12.12 ini semakin memanjakan pelanggan karena Shopee menawarkan tiga jenis promo. Promo pertama adalah koin Shopee senilai Rp. 12 M, promo kedua adalah cashback sampai 120%, dan promo ketiga adalah gratis ongkos kirim sampai 12 kali ke seluruh Indonesia. Bahkan Shopee juga memberikan potongan harga hingga 90%. Wow!

Promo Shopee 12.12 Birthday Sale ini diluncurkan sebagai bentuk terima kasih Shopee kepada seluruh masyarakat yang berperan sebagai pengguna, penjual, maupun mitra atas dukungan yang selama ini diberikan kepada Shopee.

2. Berkesempatan mendapatkan barang-barang ekslusif dengan harga murah

Bukan hanya diskon yang menjadi magnet agar Anda gencar memanfaatkan belanja di akhir tahun ini. Lebih dari itu, Anda juga bisa mendapatkan barang-barang ekslusif yang mungkin sebelumnya tidak diproduksi secara masal. Ya, biasanya toko online akan menambah jumlah produksi karena permintaan pasar juga meningkat.

Itu artinya Anda pun memiliki peluang untuk meminang barang yang sudah Anda incar sejak lama. Apa lagi kali ini Anda bisa membelinya dengan harga terjangkau. Menariknya lagi, pada promo 12.12 birthday ini Shopee juga menyiapkan berbagai hadiah melaui kuis Shopee, Goyang Shopee dan lainnya.

Jadi, selain bisa memborong barang-barang yang Anda idamkan, Anda juga berkesempatkan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Shopee. Sangat menggoda bukan?

Dua alasan di atas merupakan alasan paling mendasar kenapa Anda harus memanfaatkan momen belanja akhir tahun. Oh iya, promo akhir tahun yang diselenggarakan oleh Shopee ini sudah dimulai sejak tanggal 19 November 2018 dan akan berakhir pada tanggal 12 Desember 2018 nanti. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini ya!



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja