Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Hal yang Wajib Kamu Siapkan Menjelang Harbolnas 2018



CAHYOGYA.COM - Kamu boleh berharap banyak pada harbolnas 2018 kali ini. Pasalnya, tidak kurang dari 200 toko online (perusahaan e-commerce) yang akan ambil bagian dan menawarkan promo-promo menarik yang sebaiknya jangan kamu lewatkan.

7 Hal yang Wajib Kamu Siapkan Menjelang Harbolnas 2018

Kalau kamu tertarik untuk membeli produk fashion seperti kemeja, baju Muslim, sepatu, jam tangan, smartphone, televisi, dan berbagai kebutuhan rumah tangga serta perlengkapan ibu dan bayi.

Kamu wajib menyiapkan budget lebih banyak. Karena siapa tahu ada produk-produk yang kamu butuhkan setiap hari--dijual dengan harga murah atau ditawarkan dengan diskon tinggi.

Karena promo harbolnas 2018 pasti akan diserbu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Maka mau tidak mau, kita juga perlu mempersiapkan diri agar tidak melewatkan belanja produk-produk favorit yang menarik dan murah.

7 hal yang wajib kamu siapkan menjelang harbolnas 2018

1. Smartphone dan koneksi yang kencang

Baik smartphone maupun koneksi (data) harus kencang. Smartphone yang lambat akan bikin kamu frustasi dan kalah cepat dalam bersaing memperebutkan produk-produk diskon. Terutama yang ada di bagian flash sale atau flash deal (khusus untuk Bukalapak).

Selain smartphone, kamu juga sebaiknya menggunakan jaringan yang stabil dan cepat. Jika mengandalkan jaringan seluler, kamu wajib:

● Berbekal smartphone yang support 4G

● Gunakan kartu yang sudah menyediakan koneksi 4G

● Serta pilihlah operator-operator yang koneksinya paling kencang di tempatmu

2. Aplikasi online shop

Ada banyak penawaran menarik seperti voucher diskon, cash back, gratis ongkos kirim, hingga permainan game yang bisa menghasilkan poin. Tapi berbagai penawaran menarik tersebut hanya bisa kamu nikmati jika menggunakan aplikasi berbasis Android atau iOS.

Sebaliknya, walaupun tetap bisa berbelanja menggunakan browser di laptop. Namun sayangnya, tidak semua penawaran menarik yang diberikan oleh toko online bisa kita nikmati. Termasuk juga diskon dan cashback.

Jadi sebelum harbolnas 2018 tiba, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi online shop seperti Bukalapak misalnya. Selanjutnya, menjelang harbolnas, pastikan kamu mengupdate aplikasi tersebut.

3. Uang (budget)

Tanpa budget tentu saja kita akan gigit jari dan cuma bisa ngiler melihat pesta diskon yang ditawarkan oleh toko online saat harbolnas 2018 nanti. Walaupun kamu mungkin tidak membutuhkan sesuatu atau tidak ingin membeli produk tertentu. Tapi sebenarnya, tidak ada salahnya untuk berbelanja online pada saat harbolnas.

Pasalnya, ada banyak kebutuhan sehari-hari yang bisa kita beli dengan harga murah untuk disimpan sebagai stok. Barang kebutuhan seperti pasta gigi, sabun mandi, minyak goreng, bumbu dapur, pembersih lantai, pembersih porselen, popok, dan lain sebagainya. Merupakan produk yang tahan lama dan tidak mudah expired serta banyak dijual dan di-diskon besar-besaran selama harbolnas.

4. Kartu kredit atau sistem pembayaran yang lain

Agar tak repot-repot pergi keluar untuk membayar belanjaan di olshop, kamu sebaiknya berbekal sistem pembayaran yang mudah dan praktis seperti kartu kredit atau internet banking/mobile banking.

Dengan begitu, kamu tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pembayaran. Transaksi jadi bisa kamu lakukan kapal pun. Bahkan di tengah malam sekalipun.

Salah satu keuntungan menggunakan kartu kredit untuk pembayaran adalah, diskon. Biasanya pihak toko online seperti Bukalapak misalnya, akan bekerja sama dengan beberapa bank.

Sehingga, bagi kamu yang menggunakan kartu kredit tertentu (seperti kartu kredit BNI misalnya), akan mendapatkan penawaran istimewa berupa diskon ketika berbelanja.

5. List belanjaan

Sebisa mungkin, buatlah daftar items yang ingin kamu beli agar uang bisa digunakan secara tepat dan efisien. Karena tidak menutup kemungkinan kamu akan tergoda dengan berbagai produk murah selama harbolnas 2018.

Tapi dengan adanya daftar belanja di tanganmu, kamu akan lebih fokus untuk memenuhi kebutuhan yang memang sangat kamu perlukan.

6. Buat reminder

Biasakan diri menggunakan reminder untuk mengingatkan kamu agar tak melewatkan kesempatan berbelanja murah di harbolnas 2018. Karena kesibukan kerja atau kesibukan sehari-hari yang kita lakukan kadang-kadang membuat kita lupa begitu saja pada promo olshop p.

7. Luangkan waktu

Kesibukan seringkali juga membuat kita tidak sempat berburu diskon besar harbolnas. Nah, agar kamu punya banyak waktu nanti ketika moment hari belanja online nasional tersebut tiba.

Mulailah mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaanmu dari sekarang. Sehingga kamu akan punya lebih banyak waktu luang ketika moment promo tersebut tiba.

Berburu diskon harbolnas di Bukalapak

Bukalapak adalah online shop terpercaya yang menyediakan produk sangat lengkap. Bagi kamu yang ingin belanja murah--misal beli baju, sepatu, smartphone, kamera, sepeda, popok bayi, cairan pembersih, mainan anak, dan lain sebagainya. Kamu wajib mengunjungi Bukalapak pada saat harbolnas 2018 nanti.

Agar terbiasa dengan toko online yang satu ini dan tahu cara-cara memperoleh diskon, cashback, ongkos kirim, dan berbagai penawaran promo menarik lainnya. Pastikan kamu menginstal aplikasi Bukalapak dari sekarang. Kemudian sering-seringlah menggunakannya agar nanti terbiasa dan familiar dengan berbagai fitur serta berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja