Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini dia Daftar Power Bank Terbaik dan Termurah 2018



CAHYOGYA.COM - Power bank adalah ‘penyelamat’ saat Anda keluar rumah dan daya baterai handphone hampir habis. Anda bisa langsung mencolokkan kabel ke power bank, lalu daya baterai handphone terisi secara otomatis. Namun sayang power bank cukup mahal, bahkan ada yang di atas 1 juta rupiah. Anda harus pilih daftar power bank terbaik dan termurah di bawah ini.

Ini dia Daftar Power Bank Terbaik dan Termurah 2018

1. ILo power bank F1 5200mAh

Power bank terbaik 2018 ini harganya sangat murah, yakni 109.000 rupiah saja. Dayanya adalah 5200mAh, jadi Anda bisa mengisi aliran listrik ke smartphone dengan lebih cepat. power bank ini warnanya putih, sehingga cocok juga untuk Anda jadikan kado saat ulang tahun kekasih atau adik perempuan. Harga power bank ini murah tapi ada garansi selama 1 tahun.

2. ILo power bank Red 10.000mAh

ILo kembali mengeluarkan power bank seri lain, kali ini warnanya merah. Daya pada power bank ini mencapai 10.000 mAh, jadi saat Anda mengisi dayanya, durasinya lebih cepat. power bank ini memiliki baterai berbahan polymer, sehingga lebih tahan lama dan tahan panas. Tersedia juga garansi selama 1 tahun. Harganya hanya 199.000 rupiah.

3. Micropack power bank 6000mAh

power bank ini hadir dengan warna yang menarik, yakni pink, hijau, biru, dan hitam. Daya pada power bank mungil ini sudah 6.000 mAh, sehingga bisa mengisi aliran listrik ke handphone atau gadget milikmu yang lain, dengan cepat. power bank ini memiliki fasilitas multiple protection sehingga gadget bisa lebih terlindungi.

Keunggulan lain dari power bank Micropack adalah ada fitur automatic turn off. Anda tertidur saat menyambungkan power bank ke colokan listrik? power bank akan berhenti mengisi daya secara otomatis, ketika daya listriknya sudah penuh. Harga dari power bank canggih ini hanya 214.000 rupiah dan ada garansi 1 tahun.

4. ILo power bank F1 12500mAh White

Biasanya power bank hanya berdaya 6.000 bahkan 3.300 mAh. Ilo mmemproduksi power bank berdaya besar, yaitu 12.500. Anda bisa mengalirkan listrik dari power bank ke handphone dengan cepat. Harganya hanya 179.000 rupiah. power bank ini sangat murah, tapi sudah memiliki fasilitas LED indikator. Anda bisa memasukkannya dalam daftar power bank terbaik.

5. Cozmo power bank 2200 mAh

power bank ini dayanya hanya 2.200 mAh, namun sudah dilengkapi dengan kabel built-in, Anda tak perlu membeli kabel data tambahan. Harganya sangat terjangkau, hanya 189.000 rupiah. Berbagai merek gadget bisa dicolokkan ke power bank merk Cozmo, karena sudah dilengkapi dengan beberapa ukuran micro USB.

power bank ini ukurannya mungil, hanya 8x4x2 cm, meskipun kecil, namun bisa mengisi daya pada gadgetmu dengan lancar. Ada 4 lampu indikator di power bank keren ini, jadi jika daya listriknya sudah penuh, semua lampu akan menyala. Bagi Anda yang memiliki budget belanja power bank yang agak rendah, belilah power bank merk ini.

6. Vivan power bank C5

Anda malas membawa power bank saat bepergian ke luar rumah karena ukurannya besar dan tebal? Kini Vivan sudah memproduksi power bank keren yang tebalnya hanya 9,9 mm! Anda bisa menyimpannya di tas dan tak akan menambah bobot bawaan. Anda juga bisa menyimpannya dengan aman di saku baju.

Daya listrik dari power bank Vivan mencapai 5.000 mAh, jadi Anda bisa mengisi daya dengan cepat. Vivan melengkapi power bank ini dengan baterai polymer sehingga lebih awet dan tidak mudah rusak. Kelebihan lain dari power bank ini adalah Anda bisa mengisi daya dari 2 gadet sekaligus, karena ada 2 colokan. Harga power bank ini hanya 199.000 rupiah.

Masih bingung ingin membeli power bank yang mana? Pilih power bank dengan warna favoritmu. Sesuaikan juga dengan anggaran belanja, jangan memaksa untuk membeli power bank seharga jutaan, jika uangmu hanya ratusan ribu. power bank dengan daya 2.200 mAh juga sudah cukup baik kualitasnya, jika budgetmu tidak bisa membeli power bank berdaya 10.000 mAh.

Segala merek power bank dapat Anda beli di Bhinneka. Klik saja daftar power bank terbaik untuk mendapatkan info terbaru. Saat membeli barang elektronik di Bhinneka, Anda juga bisa mencicilnya. Anda bisa mendapat power bank idaman dengan harga murah dan cicilan yang sangat ringan. Bhinneka, tempat tepat untuk belanja power bank.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja