Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo Barang di Harbolnas, Bikin Ketagihan Belanja



CAHYOGYA.COM - Hari belanja online nasional atau yang biasa disingkat dengan kata Harbolnas, merupakan sebuah program yang selalu diadakan pada tanggal 12 Desember. Program tersebut berupa promo produk-produk yang ada di situs toko online, yang hanya berlaku selama 1 hari saja. Apabila telah melewati tanggal 12 Desember, biasanya semua harga akan kembali lagi normal.

Promo Barang di Harbolnas, Bikin Ketagihan Belanja

Melihat akan hal itu, maka tak heran jika banyak orang yang memanfaatkan harbolnas ini untuk berburu produk-produk yang diinginkannya. Belum lagi ditambah dengan program free ongkir, yang tentu saja semakin menarik minat para konsumen untuk berbelanja online. Berbicara soal harbolnas, ada salah satu situs toko online yang mengadakan promo besar-besaran lho. Ya, situs tersebut bernama ILotte, yang berada dibawah naungan Lottemart. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang promo harbolnas 2018 di ILotte, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

COSRX Natural BHA Skin Returning A-sol.

Produk promo harbolnas 2018 di ILotte pertama yang direkomendasikan bagi anda, yakni COSRX Natural BHA Skin Returning A-sol. Pada harga normalnya, produk yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 200.000 (dua ratus ribu). Berhubung pada harbolnas 2018 ini sedang ada promo di ILotte, maka produk kecantikan tersebut akan di diskon sebesar 6 % sehingga harganya berubah menjadi Rp 189.000 (seratus delapan puluh sembilan ribu) saja. Masih seputar produk kecantikan, dimana produk yang kedua ini bernama Mizon Joyful Time Essence Mask. 1 paket produk kecantikan ini berisikan 20 pcs yang masing-masingnya terdiri dari 5 pcs strawberry, 5 pcs Aqua, 5 pcs vitamin, dan 5 pcs royal jelly.

Pada harga normalnya, produk tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 388.000 (tiga ratus delapan puluh delapan ribu). Dikarenakan ada promo harbolnas 2018, maka produk yang satu ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 180.000 (seratus delapan puluh ribu). Kali ini merupakan produk fashion bernama Nuber Daffodils Triangletassel Jeans Stretch Navy, yang dijual dengan harga Rp 160.000 (seratus enam puluh ribu), dari harga normalnya Rp 320.000 (tiga ratus dua puluh ribu). Adapun mengenai berbagai size yang dapat anda pilih sebagai berikut => 27 (72 cm x 82 cm x 69 cm x 44 cm), 28 (74 cm x 83 cm x 70 cm x 44 cm), 29 (76 cm x 84 cm x 71 cm x 46 cm), 30 (78 cm x 85 cm x 72 cm x 46 cm).

Philipe Jourdan Diana Totebag Maroon

Produk yang berikutnya adalah Philipe Jourdan Diana Totebag Maroon, yang merupakan sebuah tas cantik elegan berwarna cokelat. Berikut detail dari produk tas Phillipe Jourdan => tote bag warna maron, material canvas, dilengkapi dengan tali panjang, penutup resleting, kantong resleting di bagian depan, dan 1 kompartemen utama dengan kantong multifungsi di bagian dalam. Lantas, berapakah harganya?

Tas Philipe Jourdan ini dijual dengan harga Rp 1.399.000 (satu juta tiga ratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Berhubung ada promo harbolnas 2018 di ILotte, maka tas tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 419.700 (empat ratus Sembilan belas ribu tujuh ratus) saja lho. Produk yang selanjutnya adalah sepatu Hoka One One Hupana Men Running Shoes Multi, yang bisa anda dapatkan dengan harga promo yakni sekitar Rp 1.199.000 (satu juta seratus Sembilan puluh Sembilan ribu).


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja