Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yamaha FreeGo, Skutik Masa Kini yang Cocok Untuk Semua Kalangan



CAHYOGYA.COM - Motor baru selalu menjadi harapan setiap orang yang hendak menyambut awal tahun. Tak hanya memberikan kenyamanan, spesifikasi terbaru dengan perkembangan teknologi tercanggih akan membuat mobilisasi Anda lebih terjamin.


Nah, kalau Anda berkeinginan memiliki kendaraan baru tahun 2019 nanti, wajib tahu mengenai kelebihan motor Yamaha FreeGo yang mendapatkan testimoni positif dari para pelanggan di Indonesia. Yuk, simak ulasan lengkap seputar motor FreeGo terbaru dari Yamaha.

Kelebihan spesifikasi motor Yamaha FreeGo

Mungkin sebagian besar kaum Milenial penasaran dengan kelebihan yang dimiliki motor Yamaha Freego baik tipe standar, FreeGo S dan FreeGo S ABS. Berikut detail kelebihan yang dimiliki motor baru keluaran Yamaha tahun 2018 ini.

1. Pengisian bahan bakar depan yang membuat pengemudi tak perlu membuka jok belakang. Tangki dilindungi plat baja dan mampu menampung kapasitas bahan bakar bensin hingga 4,2 liter.

2. Ukuran bagasi FreeGo lebih luas sehingga bisa menampung helm, jaket, tas atau sepatu pengemudi.

3. Memiliki jok panjang serta ruang kaki yang cukup lebar.

4. Memiliki ban tubeless 12 inch yang akan membuat motor bisa bermanuver dengan baik.

5. Memiliki lampu LED yang terang dan lampu hazard yang berfungsi memberi sinyal saat darurat.

6. Memiliki fitur keunggulan SKS atau Smart Key Sistem yang memberikan kemudahan sebab ada Immobilizer dan Answer Back System (Sistem Jawab Kembali).

7. Memiliki fitur soket daya listrik yang sangat bermanfaat saat pengemudi kehabisan daya baterai ponsel.

8. Meminimalisir risiko ban slip saat terjadi pengereman sebab memiliki fitur Anti Lock Brake System (ABS).

9. Memiliki starter yang lebih halus karena dilengkapi dengan mesin Blue Core 125 cc dan Smart Motor Generator (SMG).

10. Memiliki tampilan speedometer yang lebih kekinian dan informatif. Terdapat informasi seputar kendaraan Yamaha FreeGo lengkap pada tampilan Multi Information Display (MID).

11. Penerapan teknologi SSS ( Stop & Start System) yang sangat bermanfaat untuk menghemat bahan bakar kendaraan. Pasalnya, keberadaan SSS ini akan membuat mesin kendaraan mati otomatis jika berhenti lebih dari lima detik saja.

Beberapa kelebihan spesifikasi kendaraan Yamaha FreeGo di atas bisa menjadi bahan referensi untuk Anda yang hendak membeli motor baru. Untuk spesifikasi yang keren dan kekinian tersebut, tentu Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak dibandingkan jenis motor Yamaha yang lain. Berapa harga varian motor FreeGo di Indonesia?

Harga motor baru Yamaha FreeGo di Indonesia

Setelah launching tahun 2018 ini, FreeGo menjadi salah satu skuter andalan yang mampu menarik minat banyak pecinta Yamaha di Indonesia. Harga kendaraan baru ini berada di kisaran 18,5 juta rupiah untuk tipe standar, 19,7 juta untuk tipe FreeGo S Version dan 22,5 juta rupiah untuk tipe Freego S Version ABS. Harga tersebut berlaku untuk daerah operasional Jakarta dan sekitarnya saja, ya!

Yuk, dapatkan motor baru dengan kualitas jempolan hanya di dealer Yamaha terdekat di kota Anda sekarang juga! Tampil lebih atraktif dengan kendaraan baru di awal tahun, kenapa tidak?



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja