Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Untuk Menghitung Masa Subur



CAHYOGYA.COM - Pada era milenial seperti sekarang ini, tampaknya sebagian besar masyarakat memang tidak bisa lepas dari dunia digital. Ya, mulai dari kalangan anak hingga orang tua, baik itu laki-laki maupun wanita, mereka semua sangat akrab dengan kecanggihan teknologi gadget. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kecanggihan teknologi ini dapat memudahkan kita dalam berbagai aktivitas. Menurut kabar yang beredar, saat ini telah hadir beberapa aplikasi terbaru di android yang dapat menghitung masa subur secara akurat lho. Aplikasi apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :


1. Easy Pregnancy – Get Baby

Aplikasi android pertama yang bisa kalian gunakan untuk menghitung masa subur, yaitu bernama Easy Pregnancy – Get Baby. Selain dapat menghitung masa subur, aplikasi yang satu ini juga bisa kalian gunakan untuk melacak siklus menstruasi, ovulasi, jenis kelamin bayi, hingga berbagai tips dan panduan seputar perlengkapan persalinan. Bahkan yang lebih menariknya lagi, aplikasi Easy Pregnancy – Get Baby ini tersedia secara gratis di Google Play Store lho.

2. Bukubumil – Proses kehamilan

Ini dia salah satu aplikasi yang sudah sangat akrab bagi para ibu hamil di Indonesia. Ya, terang saja demikian, sebab aplikasi tersebut memiliki fitur yang terbilang lengkap serta mudah dioperasikan. Adapun mengenai beragam fitur yang dimilikinya mulai dari kalender kehamilan, panduan senam hamil, music klasik, kalkulator berat badan ibu & bayi, checklist perlengkapan bayi, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, segera kunjungi Google Play Store untuk download dan install aplikasi Bukubumil – Proses Kehamilan ini pada perangkat android kalian.

3. BabyBump Pregnancy Pro

Apakah bunda sedang mencari aplikasi yang memili banyak detail dan pilihan? Jika iya, maka aplikasi BabyBump Pregnancy Pro inilah jawabannya. Terdapat beragam fitur yang ada didalamnya seperti kalkulator masa subur, kalkulator kehamilan, panduan ibu hamil, kalkulator berat badan bayi, melacak siklus menstruasi, dan masih banyak lagi.

4. Ovia Pregnancy & Baby Tracker

Aplikasi di android berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk menghitung masa subur, yaitu bernama Ovia Pregnancy & Baby Tracker. Selain itu, aplikasi tersebut juga dapat melacak siklus menstruasi, kalender kehamilan, jam tidur, suasana hati, serta perkembangan bayi dalam janin. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, terdapat pula fitur yang berguna untuk menghitung berat badan bayi lho.

5. Sprout Pregnancy

Aplikasi Sprout Pregnancy ini bisa bunda gunakan untuk menghitung masa subur, serta menghitung berat badan dan perkembangan bayi dalam setiap tahapnya. Tak hanya itu saja, aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur keren lainnya seperti weight tracker, kick counter, contraction timer, dan fitur jurnal. Dengan lengkapnya fitur-fitur yang tersedia, tentu saja tidak ada alasan bagi kalian untuk tidak medownload aplikasi yang satu ini.

6. Masa Subur & Kehamilan Sehat

Aplikasi terakhir yang jangan sampai kalian lewatkan, yaitu bernama Masa Subur & Kehamilan Sehat. Terdapat beragam fitur yang diantaranya adalah music klasik, panduan senam hamil, tips untuk ibu hamil, kalkulator kehamilan, kalkulator berat badan bayi, kalkulator ovulasi, dan lain sebagainya. Itulah beberapa aplikasi di android yang bisa kalian gunakan untuk menghitung masa subur. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk menggunakan salah satu aplikasi tersebut?


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja