Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan Menyenangkan Masih di Dalam Kota!



CAHYOGYA.COM - Ayo, ada nggak nih diantara kalian yang nggak tertarik dengan liburan? Kayaknya sih nggak ada ya. Siapa coba yang nggak mau liburan? Apa lagi setelah capek beraktivitas selama seminggu penuh. Rasanya, liburan bisa menjadi mood booster paling ampuh!


Banyak banget sih penghalang untuk bisa liburan. Padahal, otak dan tubuh udah sangat membutuhkan liburan agar bisa mendapatkan mood dan suasana pikiran yang lebih fresh lagi. Kalau kamu sendiri, apa nih biasanya yang jadi penghalang liburan kamu?

Yep, dari sekian banyak penghalang untuk liburan, beberapa yang paling menonjol adalah terkendala biaya, waktu, dan jarak! Hem, padahal sih gampang banget buat menghadapi kendala-kendala tersebut.

Kuncinya, yang penting liburan dulu deh supaya pikiran lebih fresh. Nggak perlu muluk-muluk untuk bisa berlibur ke luar kota dulu, apa lagi ke luar negeri. Karena tentunya, akan ada banyak serba-serbi yang perlu di persiapkan jauh-jauh hari, kan? Nah, sebagai solusinya, kamu bisa nih liburan di dalam kota dengan bujet yang aman terkendali. Khususnya di Jakarta, ada kok beberapa tempat yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi liburan dan ampuh bikin pikiran lebih fresh.

Bener banget, salah satunya adalah dengan pergi ke Mall Neo Soho. Eits, yang dimaksud bukannya pergi belanja kok, tapi lebih ke tiket wisata liburan yang ada di dalam Mall ini. Gimana? Keren banget kan? Ada tempat wisat di dalam Mall!

In case kamu belum tahu, Neo Soho Mall ini punya Jakarta Aquarium di dalamnya. Yaaa mirip dengan Seaworld di Ancol gitu deh. Tapi ini versi lebih besar dan lengkapnya! Untuk dapetin tiket Aquarium Jakarta juga gampang kok. Kalau mau simpel tanpa antri bisa lewat online travel agent kesayangan kamu. Tapi kalau kamu mau beli tiket masuk Jakarta Aquarium OTS juga bisa.

Di sini, kamu bisa liat beraneka ragam hewan laut yang berjumlah ratusan hingga ribuan! Lengkap banget deh pokoknya. Makanya, buruan deh beli Jakarta Aquarium tiket untuk bisa merasakan asiknya liburan di dalam kota seperti di Neo Soho ini. Ajak sekalian teman, keluarga, pacar, dan siapapun yang mau kamu ajak!


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja