Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Menarik Syahrini dari Pemilik Jambul Khatulistiwa Hingga Kacamata Cetar Membahana



CAHYOGYA.COM - Banyak orang penasaran dengan fakta menarik Syahrini. Penyanyi yang baru saja melangsungkan pernikahan Royal Wedding di Jepang ini merupakan salah satu artis fenomenal yang terkenal berkat gaya hidup serba glamor, eksentrik, serta memiliki sifat yang unik dibandingkan artis-artis lain.

Saking fenomenalnya, ada beberapa foto artis syahrini yang viral dan menjadi banyak pembicaraan publik. Misalnya seperti foto kacamata cetar membahana, jalan-jalan di tol, maju mundur cantik, serta ketika Syahrini terjatuh “manjah” di atas danau es di Eropa.

1. Foto Kacamata Cetar Membahana


Kacamata yang satu ini memang sangat cocok jika dikatakan cetar membahana karena aksesoris samping framenya benar-benar seperti kilatan petir yang cetar membahana. Kacamata ini bermerk Dolce & Gabbana dan pernah dipakai waktu ke Bareskrim Polri dan menjadi foto artis syahrini yang cukup banyak diperbincangkan.

2. Foto Artis Syahrini Jalan Cantik di Bahu Tol

Fakta Menarik Syahrini dari Pemilik Jambul Khatulistiwa Hingga Kacamata Cetar Membahana

Meskipun jalan tol identik dengan bebas hambatan dan pejalan kaki, tampaknya pelantun lagu “Aku Tak Biasa” ini dengan santainya melenggang di lokasi tersebut. Dengan gaya sederhana Syahrini menyusuri bahu jalan tol di Surabaya menggunakan tatanan rambut kepang.

3. Foto Artis Syahrini Maju Mundur Cantik di Menara Eiffel

Foto Artis Syahrini Maju Mundur Cantik di Menara Eiffel

Bukan hanya di Indonesia, ketika jalan-jalan ke Perancis pun penyanyi terkenal ini juga melenggangkan jurus maju mundur cantiknya. Lengkap dengan baju setelan blazer pink dan tas senada Syahrini tampil bak model cantik di depan Menara Eiffel.

4. Foto Artis Syahrini Terpeleset di Salju

Foto Artis Syahrini Terpeleset di Salju

Dari Youtube dan Instagram, ternyata diperoleh informasi yang unik tentang gaya Syahrini saat jatuh di atas danau. Danau itu memang sudah membeku di tengah-tengah salju. Uniknya Syahrini tetap terperosok dengan “manjah” seperti jargonnya.

Dengan berbagai sikapnya tersebut, tak heran jika ia kerap kali menerima komentar positif maupun negatif dari para netizen yang mengikuti aktivitasnya di sosial media. Di sisi lain, Syahrini juga memiliki banyak penggemar fanatik yang mendukung kariernya hingga sukses seperti sekarang ini.

Apalagi berita baru-baru ini. Setelah ia menikah dengan pengusaha kaya Reino Barack. Banyak pemberitaan positif ataupun negatif tentang dirinya. Namun, fakta menarik Syahrini-Reino Barack masih banyak yang dirahasiakan. Memang artis sosialita yang satu ini tidak terlalu sering menanggapi komentar dari netizen atau sengaja mengekspos kehidupan pribadi.

Dengan prestasi gemilang, membawa Syahrini sebagai artis papan atas yang tidak hanya menorehkan sensasi saja. Tidak hanya dunia artis, ia juga bergelut di bidang bisnis. Banyak lini bisnis telah didirikan dan menjadi penghasilan tambahan yang nilainya lumayan menggiurkan.

Prestasi Syahrini pun tidak hanya dikenal di dalam negeri saja, melainkan juga dikenal di mancanegara. Penampilannya yang glamor pada setiap panggung, membawa keunikan tersendiri, jadi tak heran kalau artis papan atas ini memiliki bayaran yang fantastis di setiap penampilannya.

Syahrini Bakal Tampil di konser Spesial Slank Bersama Shopee

Fakta Menarik Syahrini dari Pemilik Jambul Khatulistiwa Hingga Kacamata Cetar Membahana

Jika Anda benar-benar penggemar Syahrini, ada kabar gembira nih. Pasalnya, artis yang biasa disapa Princess tersebut akan turut memeriahkan acara konser Spesial Slank Bersama Shopee yang berlangsung pada tanggal 31 Maret 2019 pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Jakarta.

Selain ada penampilan Syahrini, konser yang akan dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis lokal seperti Slank, Via Vallen, Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri, Duo Serigala, dan Andi/Rif. Adapun bagi para pemirsa di luar Jakarta bisa menyaksikan acara menarik ini secara eksklusif di stasiun televisi SCTV atau Indosiar.

Bukan hanya itu saja, dalam konser ini juga akan ada sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Jadi, ajak teman-teman, pacar, orang tua, kakak, adik atau tetangga agar jangan sampai melewatkan acara ini ya, karena selain penuh hiburan dari penampilan artis papan atas ibu kota nantinya juga akan ada banyak promo istimewa dan kejutan seru karena 'Semua Pasti Ada di Shopee!'



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja