Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Mobil SUV Murah yang Cocok Untuk Mudik Lebaran



CAHYOGYA.COM - Mobil SUV murah tentu menjadi dambaan bagi banyak pengendara roda empat di Indonesia. Hampir semua vendor otomotif yang beroperasi di dalam negeri pun memiliki jagoan masing-masing ketika masuk kedalam kelas mobil SUV. Salah satu contoh mobil suv murah yang tersedia dan cukup laris manis di pasar adalah Toyota All New Rush. Kendaraan roda empat terbaru hasil besutan pabrikan asal Jepang tersebut hadir membawa dapur pacu handal serta desain eksterior menawan guna memenuhi gaya hidup tiap-tiap pengendara. Adapun pilihan warnanya sendiri tersedia dalam enam tipe, mulai dari silver, putih, merah, hitam, bronze metalic, dan bordeaux mica, sehingga berkendara dengan mobil ini tak akan terlihat pasaran.

Inilah Mobil SUV Murah yang Cocok Untuk Mudik Lebaran

Layaknya mobil SUV (Sport Utility Vehicle) pada umumnya, Toyota All New Rush masih mempertahankan body besar dan ground clearance tinggi untuk menjaga kenyamanan berkendara. Harganya pun terbilang cukup kompetitif di kelasnya untuk ukuran mobil dengan mesin bertenaga serta fitur lengkap. Jadi, rasa-rasanya mobil ini akan sangat pas jika dijadikan sebagai pilihan utama trasportasi sehari-hari Anda bersama keluarga.

Disamping untuk memenuhi kebutuhan harian, mobil SUV murah seperti Toyota All New Rush juga sangat cocok diajak mudik ke kampung halaman untuk menyambut bulan suci ramadhan yang akan datang dalam beberapa bulan lagi. Bagi sebagian besar masyarakat muslim yang tinggal di Ibu kota Jakarta atau kota-kota besar lainnya rutinitas sekali dalam setahun tersebut tentu bakal sangat menyita banyak waktu dan tenaga. Selain itu, faktor biaya sering kali juga menjadi alasan utama yang kian memperlebar jarak silaturahmi antar sesama anggota keluarga.

Pernyataan dan anggapan itu memang bisa dibilang benar adanya, tapi asal kita tahu saja, besar biaya yang digelontorkan untuk aktivitas mudik sebenarnya masih bisa ditekan jika kita mau mempersiapkan kebutuhan transportasi dan pernak-pernik lainnya dengan sedikit lebih matang.

Untuk urusan pemilihan mode transportasi atau kendaraan misalnya, bagi keluarga kecil dengan dua orang anak atau lebih membawa mobil pribadi akan menjadi strategi tepat untuk menekan besarnya harga tiket yang dikeluarkan. Apalagi jika ingin membawa banyak barang bawaan, keberadaan bagasi super luas ketika menggunakan mobil berjenis SUV tentu akan sangat membantu.

Bicara soal kapasitas bagasi, mobil tipe SUV (Sport Utilities Vehicle) di atas kertas memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dimensi panjang pada mobil tipe ini juga membuat mesinnya memiliki kemampuan melibas berbagai kondisi medan sekaligus konfigurasi tempat duduk memadai (7 sampai 8 penumpang). Namun, jika Toyota All New Rush dirasa kurang cocok dengan selera atau preferensi Anda ada juga beberapa pilihan lain yang bisa menjadi pembeda.

Salah satunya adalah kereta api, Ya! perbaikan layanan yang beberapa tahun belakangan ditingkatkan oleh PT. KAI membuat saya cukup percaya diri untuk merekomendasikan mode transportasi publik yang satu ini. Pasalnya, selain harga tiketnya lebih terjangkau dari pesawat terbang komersial, tingkat kenyamanan yang ditawarkan kereta api juga sudah sangat baik. Tak ada lagi pedagang asongan atau penumpang gelap yang menyerobot tempat duduk kita. Bahkan, sistem pemesanan tiketnya pun saat ini bisa dibeli lewat smartphone kapan dan dimana saja, tanpa harus antri berdesak-desakan dengan calon penumpang lain di loket stasiun.

Bagaimana menurut Anda? Apakah informasi di atas cukup membantu? Mari jadikan momen lebaran tahun 2019 ini menjadi ajang silaturahmi untuk kembali bercengkrama dengan keluarga tercinta.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja