Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Headphone Baru Dan Terbaik Di Tahun 2019



CAHYOGYA.COM - Headphone baru 2019 tentunya semakin banyak dari berbagai brand yang masing-masingnya memiliki kelebihan dan fitur terbaik. Bagi anda yang suka mendengarkan music dan menginginkan audio yang berkualitas terbaik, tentunya headset atau earphone saja mungkin tidak cukup memuaskan. Karena itulah banyak orang memilih headphone untuk menemani aktivitas sehari hari sepert bermain alat music, bermain game, menonton film, hingga saat olahraga. Dan di tahun 2019 ini, ada banyak produk headphone baru yang beredar di pasaran yang memberikan fitur-fitur menarik yang membuat aktivitas hiburan akan semakin menyenangkan. Nah berikut ini beberapa rekomendasi headphone terbaru dan terbaik di tahun 2019.

Rekomendasi Headphone Baru Dan Terbaik Di Tahun 2019

1. Sony MDR-ZX110 productnation

Sony mungkin menjadi salah satu brand terbaik bagi anda yang menginginkan headphone dengan kualitas audio yang terbaik. Apalagi untuk tipe ini, anda bisa mendapatkan headphone dengan harga di bawah 400 ribu namun untuk bisa menikmati film, music, dan lainnya dari smartphone atau laptop anda. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh tipe Headphone sony ini, mulai dari bantalan yang lembut di bagian earcup dan headphone juga bisa dilipat, diputar, dipanjangkan hingga dipendekkan sesuai dengan keinginan. Sehingga sangat memungkinkan untuk disimpan tanpa perlu memakan banyak tempat. Driver dinamis 30 mm nya yang ringan bisa menghasilkan suara yang terdengar sangat jernih. Sangat cocok bagi anda yang menggemari jenis music RnB dan Techno karena peforma bass nya yang terbaik.

2. Beats Solo 2 Wireless productnation

Mencari headphone yang fashionable dan mampu untuk menghasilkan suara bass yang terbaik? Maka anda bisa mengandalkan headphone dari Beats by Dr. Dre Headphone. Terkesan mewah, modis dan mahal, mungkin ini yang bisa anda lihat pada headphone yang satu ini. ukuran headphone ini juga cukup ideal bagi kepala dan telinga untuk rata-rata orang asia. Dibekali dengan headband yang fleksibel serta bentuknya yang dapat melengkung sempurna membuatnya nyaman digunakan. Apalagi ditambah lagi dengan ear pad yang lembut. Fokus utama dair headphone ini adalah untuk dapat mendengarkan suara bass yang fantastis sehingga sangat optimal ketika anda ingin mendengarkan music beat. Dilengkapi pula dengan Noise Cancellation yang baik, sehingga gangguan noise atau suara yang ada di sekitar tidak akan menganggu. Selain itu terdapat fitur Remote Talk yang dapat digunakan berkomunikasi karena disertai dengan mikrofon.

3. Pioneer HDJ C70

Pioneer ini cukup dapat dipertimbangkan sebagai brand headphone terbaik karena desain nya yang ringan serta ear cups yang dapat diputar hingga 90 derajat yang membuatnya nyaman digunakan maupun dikalungkan. Dengan dilengkapi driver 40 mm hadir dalam 2 pilihan varian kabel, baik melingkar maupun lurus. Kualitas audio yang dihasilkan juga mencapai 200 dB serta mempunyai maksimal input power 2000 mW.

4. JBL T450 BT productnation

Headphone JBL ini mempunyai desain flat-foladble (mudah dilipat) sehingga akan lebih simple ketika dimasukkan ke dalam tas. Ditunjang lagi dengan kualitas bass murni, sehingga anda dapat mendengarkan audio bass yang powerful dan deep. Kemampuannya pun semakin menarik saat dapat bertahan pemakaian hingga 11 jam. Terbilang cukup awet bukan? Dilengkapi puladengan konektivitas Bluetooth 4.0 yang bisa dihungkan hingga maksimal jarak 10 m dengan gadget kesayangan anda. Adanya tombol di bagian ear cup membantu untuk mengatur volume maupun panggilan telepon. Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa anda temukan dalam headphone yang satu ini.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja