Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Terupdate & Harga iPhone 7 Beragam Warna



CAHYOGYA.COM - Spesifikasi Terupdate & Harga iPhone 7 Beragam Warna Apple mempunyai produk istimewa yaitu iphone yang diidamkan banyak orang. Harga iPhone7 menjadi salah satu poin penting setelah peluncurannya pada tahun 2016 lalu. Bisa dikatakan jika seri ini merupakan generasi penerus dua ponsel sebelumnya yaitu iPhone 6S dan iPhone 6. Melihat desainnya tidak ada perbedaan yang mencolok.

Spesifikasi Terupdate & Harga iPhone 7 Beragam Warna

Spesifikasi menarik iPhone 7

Banyak orang langsung tertarik dengan seri terbaru ponsel pintar walaupun belum mengerti betul spesifikasi lengkapnya. Apabila anda berkeinginan membawa pulang iPhone 7, informasi fitur, keunggulan, dan fitur canggihnya berikut bisa menjadi referensi.

Harga iPhone 7 yang ditawarkan mulai dari 6 jutaan bergantung tempat, spesifikasi, bahkan warna yang anda pilih. Beberapa lapak online juga menghadirkan besaran harga yang beragam. Hal pertama yang menarik dari sebuah produk yaitu desain & warna. iPhone 7 dihadirkan dengan warna baru black jet berbalut bahan glass glossy.

Adapun varian warna hitam lainnya yaitu black matte dengan balutan aluminium. Warna emas (gold), putih, serta rose gold nampaknya masih menjadi andalan iPhone dalam menggoda konsumen setianya. Jika dibandingkan dengan android yang menawarkan ukuran layar lebih lebar, lain halnya dengan iphone 7 yang tampil dengan layar 4,6 inches.

Adapun seri kembarannya yaitu iPhone 7 Plus dengan lebar layar 5,5 inches. Tidak ada yang berubah jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya iPhone 6S & iPhone 6S Plus. Kualitas layar HP iPhone 7 sangat memuaskan yaitu 1920 x 1080 pixel.

Dapur pacu lebih handal

Sementara kinerjanya didukung oleh prosesor anyar berupa A10 disertai RAM 2 GB. Dukungan GPU, CPU jenis quad-core, ditambah chip 64bit terbaru yang dinamai Fusion menawarkan performa lebih optimal dengan kecepatan 50% lebih cepat.

Inilah salah satu alasan banyak orang mengecek harga HP iPhone 7 setiap waktu dan membuat pertimbangan untuk segera membelinya.

Dilengkapi kamera terbaik

Pengguna iPhone tidak perlu risau mengenai jepretan gambar dari kameranya. Senjata andalan iPhone 7 berupa kamera beresolusi tinggi yaitu 12 MP mendukung anda dalam mengabadikan setiap momen. Fitur tambahan lengkap seperti bukaan f/1.8, OIS, dan phase detection autofocus. Untuk menjangkau objek jauh, pengguna bisa mengoptimalkan bidikan dengan fitur 2x zoom.

Anda ingin mengambil gambar di tempat dengan penerangan minim? Fitur flash iPhone 7 berupa quad LED adalah solusinya. Harga iPhone 7 terbilang tidak murah sebanding dengan tambahan kamera depan yang bening beresolusi 7 MP plus bukaan f/2.2. Teknologi tambahannya meliputi HDR, face detection, panorama.

Ketahanan iPhone terhadap debu & air terbilang baik, berdasarkan klaim dari Apple. Berbeda dengan smartphone android yang serinya kebanyakan hanya menawarkan satu macam kapasitas penyimpanan. Pembeli bisa memilih ruang penyimpanan sesuai kebutuhan dari 3 opsi yang ditawarkan yaitu mulai dari tingkat paling minim 32 GB, 128 GB, sampai 256 GB. Inilah salah satu poin yang menentukan tingkatan harga iPhone 7. Semakin besar kapasitas penyimpanannya maka kisaran harganya otomatis lebih tinggi, jadi pertimbangkan terlebih dahulu sebelum berbelanja. Anda dapat berburu harga terbaik dengan melihat pasar online dengan mengakses marketplace-marketplace yang ada.

Bukalapak adalah salah satu yang menyediakan proses pembelian mudah, murah, dan cepat. Sudah banyak seller yang bergabung dengan pasar online yang satu ini sehingga lebih mudah mengetahui perbandingan harganya. Program diskon besar-besaran juga menjadi keuntungan lebih yang bisa dimaksimalkan.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja