Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Laptop Acer Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkapnya



CAHYOGYA.COM - Laptop sudah menjadi barang yang sangat mudah kita temukan di pasaran. Hal tersebut karena semakin banyaknya permintaan calon konsumen yang menginginkan laptop sesuai dengan ekspektasi mereka. Tidak heran kalau para vendor pun mengeluarkan berbagai macam tipe dengan spesifikasi berbeda-beda agar kebutuhan mereka dapat terpenuhi.


Salah satu mereka yang pastinya sudah tidak asing di telinga Anda adalah Acer. Perusahaan asal China ini memang sudah sangat terkenal dengan berbagai macam tipe-tipenya yang berhasil memikat hati konsumennya. Pengguna laptop di Indonesia pun juga menyukai produk-produknya mereka karena spesifikasi yang mereka tawarkan sesuai dengan keinginan mereka, apalagi harganya yang kebanyakan masih terjangkau.

Tidak ingin ketinggalan dengan kompetitor lainnya, mereka pun mengeluarkan laptop terbarunya yang tentunya memiliki spesifikasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Penasaran ada apa saja? Berikut ini spesifikasi dan harga laptop Acer terbaru 2019.

Acer Spin 1

Acer Spin 1 merupakan produk yang cukup populer di kalangan masyarakat. Spesifikasi yang dimilikinya sangat cocok bagi Anda yang sering mengerjakan tugas ketik mengetik. Dengan chipset Intel Celeron berkemampuan dual core prosesor N3350, pembacaan data mencapai 2 MB cache, serta kecepatan prosesornya mulai dari 1.10 GHz hingga 2.4 GHz, membuatnya menjadi laptop yang sangat populer di kalangan pelajar maupun mahasiswa Untuk display layarnya 11.6 inch berteknologi IPS dan full HD 1920 x 1080, Anda pun akan merasa tetap nyaman menggunakannya dan betah berlama-lama memakainya. RAM yang yang sudah terpasang dari pabriknya juga telah mendukung kinerja laptopnya dengan RAM 4 GB-nya, ditambah memori internalnya 500 GB.

Sedangkan kemampuan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 9 jam pemakaian non stop. Bagaimana dengan harga laptop Acer terbaru ini? Rp 5.197.000 masih terjangkau untuk Anda yang mahasiswa.

Aspire E5 476G

Tipe laptop Acer Aspire ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Di laptop ini sudah tertanam prosesor Intel Core i5 yang kecepatannya hingga 3.4 GHz. Belum lagi kinerjanya akan semakin lancar karena diberikan RAM 4 GB DDR4. Untuk besaran layarnya sudah sangat pas di mata karena layarnya seluas 14 inch, sehingga untuk bermain game atau mengerjakan tugas akan sangat nyaman i mata.

Anda pun tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanannya yang diberi 1 TB. Anda pun bisa menyimpan banyak aplikasi, game, maupun film dalam jumlah yang sangat banyak. Harga laptop Acer Aspire tipe ini dibanderol sekitar Rp 8.000.000.

Aspire 5

Tipe laptop Acer Aspire di atas terlalu mahal untuk kantong Anda? Tidak perlu khawatir karena masih ada tipe Aspire 5 di bawahnya yang harganya pas untuk kantong mahasiswa. Spesifikasi yang dihadirkannya juga tidak kalah karena dan cukup canggih untuk Anda bermain game karena diberi prosesor Intel Core i3 yang kecepatannya hingga 2.00 GHz. RAM yang dipasangnya sebesar 4 GB DDR4 sudah membuat laptop ini bekerja maksimal.

Sedangkan ruang penyimpanannya lebih sedikit dari tipe sebelumnya yaitu 500 GB saja. Untuk layarnya seluas 15.6 inch membuat Anda lebih terasa puas menonton film atau bermain game karena lebih lebar dari tipe sebelumnya. Harga laptop Acer terbaru ini dibanderol sekitar Rp 5.000.000.

Masih banyak harga laptop Acer terbaru yang sebenarnya masih ramah di kantong. Namun, beberapa rekomendasi di atas merupakan yang paling populer di Indonesia dan harganya pun tidak terlalu mahal.

Anda yang ingin membeli laptop bisa mencarinya di Bukalapak. Selain menyediakan laptop Acer Aspire, masih banyak pilihan lainnya yang bisa cari. Anda pun bisa mendapatkan harga yang lebih murah kalau Anda menggunakan promo yang sering kali mereka berikan. Manfaatkan gratis ongkirnya dan diskon agar mendapatkan harga laptop Acer terbaru yang murah.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja