Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mencari Kursus Bahasa Inggris Efektif dan Terjangkau? Disini Tempatnya!



CAHYOGYA.COM - Bahasa Inggris telah menjadi bahasa pemersatu masyarakat dunia sehingga perlu dimengerti dan digunakan oleh siapa saja. Bagi mereka yang tidak terlahir di negara dengan bahasa Inggris sebagai bahasa nasional, pasti memerlukan waktu dan perhatian ekstra untuk bisa memahaminya. Di Indonesia sendiri bahasa Inggris telah menjadi salah satu mata pelajaran wajib bagi pelajar. Namun meski begitu tak jarang masih banyak yang belum menguasai sehingga perlu mengambil kursus yang lebih spesifik dari lembaga luar.

Mencari Kursus Bahasa Inggris Efektif dan Terjangkau? Disini Tempatnya!

Bagi Anda yang merasa perlu mendalami bahasa Inggris dengan lebih detail, mencari lembaga kursus yang efektif sangat diperlukan. Efektif disini bukan selalu mempelajari semuanya dari bawah melainkan sesuai dengan apa yang sudah Anda kuasai. English First merupakan lembaga kursus bahasa Inggris yang menggunakan metode tersebut sehingga lebih efektif untuk mencapai pemahaman dalam berbahasa Inggris. Biaya kursus EF disesuaikan dengan kelas yang Anda ambil misalnya kelas anak-anak usia dibawah 6 tahun akan berbeda dengan yang berusia 9 tahun. Begitu juga untuk kelas khusus remaja atau bisnis. Selain dikategorikan berdasarkan usia, English First juga memiliki kategori yang dibedakan dari kemampuan dasar berbahasa Inggris yang telah dikuasai.

Di English First, bagi Anda para remaja atau dewasa yang sebelumnya sudah pernah mendapatkan pengajaran bahasa Inggris baik dalam lembaga formal maupun informal, akan terlebih dahulu melakukan test bahasa Inggris untuk melihat kemampuan yang sudah ada. Dari sanalah nantinya Anda akan bisa diklasifikasikan ke dalam kategori kelas tertentu. Metode ini membuat les bahasa Inggris di English First menjadi lebih efektif karena semuanya tidak diulang-ulang kembali dan Andapun akan lebih cepat mampu berbahasa Inggris.

Tunggu apalagi, jika ingin cepat menguasai bahasa Inggris, segera daftarkan diri Anda ke English First terdekat. Ada 70 sekolah EF yang tersebar di seluruh Indonesia dan pastinya termasuk di kota Anda. Untuk mempermudah pendaftaran Anda bisa membuka laman website EF dan mencari dimana lokasi EF terdekat dengan domisili Anda. Ingin mendapatkan info lebih lanjut? Anda juga bisa menghubungi customer servisnya di nomer (021) 80628762.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja