Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Mouse Gaming Rexus Wireless S5 untuk Gamers



CAHYOGYA.COM - Mouse Rexus telah dikenal sebagai penyedia produk hardware yang menunjang kebutuhan gamers. Harga yang di banderol untuk produk-produk keluaran Rexus umumnya cukup terjangkau. Salah satu produk keluaran dari Rexus yang di banderol dengan harga terjangkau adalah mouse Gaming Rexus Wireless S5.


Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas yang ditawarkan oleh mouse keluaran Rexus ini. Karena meski dibanderol dengan harga terjangkau, namun mouse Gaming Rexus S5 dibekali dengan beragam fitur yang tidak akan mengecewakan anda. Berikut adalah ulasannya.

1. Mudah Melakukan Pengaturan DPI

Nilai Dots per Inch (DPI) sangat berhubungan dengan resolusi atau ketajaman gambar. Sayangnya, beberapa produk memerlukan driver khusus atau software tambahan untuk mengoptimalkan nilai DPI. Sebaliknya anda tidak memerlukan driver khusus untuk mengatur DPI ini jika anda menggunakan mouse Gaming Rexus Wireless S5 Aviator. Anda bisa melakukan pengaturan nilai DPI secara langsung on-the-fly. Terdapat tiga pengaturan DPI yang bisa dipilih yaitu 800, 1200 dan 2000.

2. Harga Sangat Terjangkau

Keunggulan menarik lainnya yang membuat para gamers memilih mouse ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Hal ini tidak terlepas dari kemampuan para gamers terutama pemula yang berbeda-beda. Sehingga tidak semua orang bisa menjangkau mouse gaming berharga mahal. Harga mouse Gaming Rexus Wireless S5 Aviator sendiri di banderol di kisaran Rp 100 ribuan. Dengan harga yang sangat terjangkau semua orang dapat memiliki mouse ini dengan mudah.

3. Performa Mumpuni

Meski di banderol dengan harga yang hampir sama seperti mouse standar, namun anda tidak perlu khawatir mengenai performanya. Mouse gaming Rexus S5 ini didesain dengan performa gahar yang menggunakan chipset Pixart PAW3205 yang dapat diandalkan untuk bermain game. Dengan dukungan chipset Pixart PAW3205 membuat permainan sangat stabil dan akurat. Mouse ini juga dirancang dengan bobot yang standar sehingga nyaman saat digunakan untuk bermain.

4. Desain Ergonomis

Produsen mouse Rexus memahami bahwa para gamers umumnya bisa memegang mouse hingga berjam-jam tanpa jeda untuk memainkan sebuah game. Untuk itulah mouse Gaming Rexus Wireless S5 Aviator didesain dengan bodi yang ergonomis sehingga sangat nyaman ketika digenggam dalam waktu lama. Bentuk mouse ini juga dirancang sesuai dengan bentuk dari telapak tangan manusia.

Tidak hanya ergonomis, mouse ini juga dirancang futuristik dan modern yang mengikuti pola pesawat tempur. Dengan detail dan lekukan menarik membuat mouse ini sangat keren ketika digunakan. Untuk mengurangi hambatan ketika digunakan para gamer, bagian ujung mouse dirancang sedikit menjepit agar mudah digerakkan.

5. Mouse Wireless yang Hemat Daya

Dirancang tanpa kabel atau wireless, mouse gaming satu ini ditujukan untuk menunjang kenyamanan para gamer tanpa harus terkendala oleh kabel yang mengganggu. Tanpa keberadaan kabel, anda dapat memainkan game dengan lebih leluasa karena kabel umumnya dapat membatasi pergerakan tangan.

Sayangnya mouse nirkabel biasanya sangat boros daya. Namun hal ini tidak berlaku untuk mouse gaming Rexus S5 karena sudah dilengkapi fitur Auto Power Saving yang menghemat daya tahan baterai lebih lama. Kinerjanya adalah dengan otomatis membawa perangkat ke mode idle ketika sedang tidak digunakan.

Transaksi Belanja Mouse Gaming Mudah dan Nyaman di Bhinneka

Bhinneka merupakan toko online berpengalaman di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1993. Dikenal lama sebagai penyedia peralatan elektronik terpercaya seperti laptop, gadget, computer dan beragam aksesoris. Bhinneka juga menyediakan beragam peralatan dapur, rumah tangga dan beragam peralatan lainnya dengan sangat lengkap dengan lebih dari 9000 supplier.

Anda dapat menemukan beragam merek mouse Rexus. Terdapat banyak promo potongan harga seperti e-coupon yang bisa anda dapatkan. Ada pilihan cicilan 0% menggunakan kartu kredit ataupun menggunakan cicilan tanpa kartu kredit. Belum lagi fasilitas free ongkir yang ditawarkan ke beragam lokasi di Indonesia sesuai ketentuan yang berlaku. Bhinneka juga memiliki banyak cabang toko offline yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Terdapat lima cabang toko offline di Jakarta yaitu Gunung Sahari, Mangga Dua Mall, Ratu Plaza, Poins Square, dan Cibubur Junction. Sementara satu cabang terletak di Surabaya yaitu di Jalan Dharmahusada. Untuk pembelian online, langsung kunjungi Bhinneka.com.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja