Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rasa Susu yang paling Diminati Masyarakat



CAHYOGYA.COM - Hadirnya susu dalam berbagai kemasan membuat banyak orang yang semakin banyak mengkonsumsi susu. Tidak hanya dalam bentuk, tetapi susu juga memiliki jenis yang yang berbeda – beda, contohnya susu kental manis Frisian flag yang biasa digunakan untuk yang sedang diet. Selain itu ada susu kental manis kaleng yang paling banyak diminati karena penyajiannya yang praktis dan harganya yang terjangkau.

Rasa Susu yang paling Diminati Masyarakat

Sekarang, susu memiliki variant dalam segi rasa sehingga bisa disesuaikan dengan selara. Hadirnya inovasi ini juga membuat banyak kalangan yang selalu mengkonsumsi susu. Tetapi, dari sekian banyak rasa susu yang ada, hanya beberapa rasa susu yang paling dicari orang dan tidak mau membelinya jika rasa yang dia inginkan tidak ada. Rasa Susu yang Paling Disukai

1. Full Cream

Susu rasa ini hadir dalam kemasan kotak yang berwarna khas cream sesuai rasanya. Rasa ini identik dengan kuatnya cream di dalam susu sehingga membuat mulut tidak berhenti untuk minum. Tidak hanya digemari oleh anak – anak, tetapi juga orang dewasa. Susu full cream juga bisa dijadikan sebagai bahan tambahan untuk membuat makanan dan kue untuk menambah kesan lembut di dalamnya.

2. Cokelat

Variant rasa coklat juga hadir dalam kemasan susu sehingga memberikan rasa yang manis. Susu ini banyak digemari anak – anak karena kesukaannya terhadap coklat. Susu coklat bisa menjadi solusi bagi anda yang kurang suka dengan susu yang rasanya tawar. Bahkan, sampai saat ini banyak produsen susu yang menghadirkan variant rasa coklat di setiap produknya.

3. Strawberry

Rasa yang sering dicari oleh banyak orang juga rasa strawberry. Walaupun tidak sebanyak coklat, nyatanya rasa strawberry mampu bertahan dan bersaing dengan jenis rasa yang lain. Susu ini memiliki rasa yang manis karena identik dengan warna pink yang masih disukai oleh banyak anak – anak. Ditambah lagi sudah hadir gambar – gambar menarik pada setiap kemasan.

4. Vanilla

Berbeda dengan full cream, rasa vanilla masih masuk deretan rasa susu yang banyak digemari. Susu ini disukai karena memiliki rasa manis yang pas dan juga lembut di lidah. Selain itu, susu ini laris di pasaran juga karena pembelinya yang rata – rata orang dewasa yang pembeliannya tidak hanya satu.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja