Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Berlibur Menyenangkan Ke Disneyland Tokyo



CAHYOGYA.COM - Ketika tiba waktunya liburan, maka bagi sebagian orang hal ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu karena bisa mengembalikan kondisi tubuh yang fresh setelah melepaskan kepenatan dan kelelahan. Salah satunya adalah dengan memburu tiket Disneyland Tokyo.

Tips Berlibur Menyenangkan Ke Disneyland Tokyo

Bagi penggemar wisata Tokyo, Disneyland Tokyo ini memanglah sangat recommended karena memiliki wahana yang mengagumkan. Namun selama di Disneyland ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar selama liburan tetap aman dan nyaman serta menyenangkan.

Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Keuangan

Untuk berlibur apalagi di Disneyland Tokyo ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu sebaiknya merencanakan keuangan dengan baik dan mempersiapkannya jauh-jauh hari. Hal ini karena akan ada banyak yang dibutuhkan ketika selama liburan termasuk untuk berbelanja selama disana.

2. Jaga kesehatan

Sebelum berlibur, kesehatan harus dipastikan agar benar-benar dalam kondisi yang baik apalagi ketika mendekati waktu berlibur. Selain itu kesehatan juga penting manakala tidak terbiasa dengan cuaca di tempat berlibur yang tentu berbeda dengan di Indonesia. Sehingga kesehatan harus diutamakan agar selama berlibur tetap fit.

3. Tiket

Sebagai benda utama yang dibutuhkan agar bisa memasuki wahana yang diinginkan, maka untuk menyiasatinya adalah dengan membeli tiket secara online. Dengan membeli tiket secara online maka bisa dilakukan cetak sendiri. Hal ini untuk menghemat waktu dan tidak perlu membeli tiket disana.

Karena sudah dipersiapkan sebelumnya sehingga ketika sampai di Disneyland kita hanya perlu memperlihatkan tiket yang sudah kita beli dan kita cetak sendiri sebelumnya.

Sehingga tidak jarang jika para wisatawan sudah jauh-jauh hari mempersiapkan tiket Disneyland Tokyo sebelum waktu berlibur tiba. Karena dengan jauh-jauh ke Tokyo, harapannya disana sudah tidak perlu mengurusi perihal tiket lagi dan bisa menjadikan liburan lebih menyenangkan dan tidak membuang waktu yang percuma.

4. Persiapkan barang bawaan

Hal yang selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika akan berlibur sudah barang tentu barang bawaan. Karena tidak menutup kemungkinan kita akan memerlukan barang-barang tertentu selama berlibur. Mempersiapkan segala sesuatunya dan membawa perlengkapan sendiri adalah hal yang menyenangkan, misalnya makanan dan minuman serta obat-obatan.

Karena tidak menutup kemungkinan ketika lapar ataupun haus lidah kita tidak semuanya cocok dengan makanan maupun minuman yang ada disana. Sehingga untuk menyiasatinya alangkah lebih baik dengan mempersiapkannya sendiri.

5. Jaga diri dan beradaptasi

Selama berlibur yang notabene jauh dari keluarga tidak mungkin kita bisa bersikap seenak sendiri apalagi dinegara orang. Sehingga selama di tempat liburan hendaknya agar bisa menjaga diri sendiri apalagi yang memilih untuk berlibur sendirian.

Selain itu juga penting untuk beradaptasi dengan budaya ataupun kebiasaan disana. Meskipun liburan bisa dihitung dengan hari tidak ada salahnya untuk sedikit mengetahui kehidupan di Tokyo dan mendapatkan teman baru.

Karena percuma saja jika jauh-jauh datang ke tempat baru yang terkenal tetapi tidak mendapatkan sesuatu momen yang bisa dijadikan kenangan, misalnya dalam hal ini dengan mendapatkan teman baru dan banyak hal lainnya.

Demikianlah beberapa hal yang sebaiknya menjadi perhatian ketika akan berlibur utamanya adalah dalam hal memburu tiket Disneyland Tokyo karena akan membutuhkan waktu yang lama jika hanya untuk mengantri membeli tiket dan energi yang terbuang percuma jika tidak menyiapkan tiket yang akan digunakan untuk masuk ke wahana Disneylad sebelumnya.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja