Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Kulkas Berkapasitas 200 Liter



CAHYOGYA.COM - Kulkas merupakan salah satu alat elektronik yang penting untuk dimiliki dalam rumah. Kulkas memiliki banyak manfaat yang dapat membantu kehidupan sehari-hari. Biasanya kulkas digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan agar tidak mudah busuk. Kulkas juga digunakan untuk menyimpan buah dan sayuran, sehingga tidak mudah layu dan tetap segar.


Dalam memilih kulkas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain adalah memilih kulkas dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda hanya tinggal sendiri dan tidak sering memasak, memilih kulkas dengan kapasitas 200 liter dirasa sudah cukup. Selain mendapatkan kulkas dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan, harga kulkas ini juga terjangkau. Sebelum membeli kulkas, sebaiknya mencari terlebih dulu harga kulkas murah terbaru yang memiliki kualitas dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Berikut 5 rekomendasi kulkas berkapasitas 200 liter yang dapat Anda pilih:

1. Polytron PRN 211

Jika Anda ingin mencari kulkas yang tidak merepotkan untuk sering membersihkan bunga es, kulkas ini bisa dijadikan pilihan. Kulkas ini dilengkapi dengan fitur Automatic Defrost yang secara otomatis dapat mencairkan es di bagian freezer, sehingga tidak terjadi bunga es. Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Ice Twist Tray, yang dapat memudahkan untuk mengambil es batu. Harga kulkas murah terbaru ini hanya sekitar 2.4 jutaan.

2. Panasonic NR-B269S

Kulkas ini memiliki tampilan yang elegan dengan adanya lapisan kaca pada bagian pintunya. Lapisan kaca ini akan membuat kulkas tidak mudah tergores dan akan mudah dibersihkan. Fitur Sammy Inverter Technologi membuat kulkas ini hemat listrik hingga 26% dan hanya membutuhkan daya 97 watt. Harga kulkas ini sekitar 3.4 juta.

3. Hitachi R-H24PGD4

Kulkas ini dilengkapi dengan filter Nano Titanium yang membuat bau makanan tidak menyebar di dalam kulkas. Dilengkapi juga dengan fitur Inverter, sehingga kulkas menjadi lebih hemat energi dan low noise. Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan Tempered Glass Tray yang kuat untuk menyimpan berbagai makanan dan minuman. Kulkas ini juga dilengkapi dengan lampu LED, sehingga Anda dapat melihat seluruh isi kulkas dengan mudah. Harga kulkas ini sekitar 4,7 juta.

4. Aqua Japan AQR-D270

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Full Insulation, sehingga kulkas mampu dingin dengan cepat. Selain itu, kulkas dilengkapi dengan Nano Ferrite Double Filter System And Deodorizer, sehingga bau makanan tidak akan menyebar. Kulkas juga dilengkapi dengan freezer dan box vegetable berukuran besar dan tray yang tidak mudah rusak. Dengan fitur yang lengkap kulkas ini dijual dengan harga yang terjangkau. Harga kulkas murah terbaru ini hanya 2,1 jutaan.

5. Sharp SJ-315GC

Kulkas ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 237 liter (net), sehingga dapat menampung banyak makanan dan minuman. Kulkas ini juga dilengkapi dengan freezer yang cukup besar dengan kapasitas 68 liter. Fitur cooling back-up membuat kulkas ini mampu mempertahankan udara dingin hingga 8 jam saat mati lampu. Harga kulkas ini sekitar 3.8 jutaan. Kulkas ini dapat dicari dan dibeli dengan mudah di Bukalapak.

Bukalapak tempat belanja online terlengkap

Banyak kategori produk yang dapat dicari di Bukalapak, mulai dari kebutuhan rumah tangga, alat elektronik, pakaian, hingga gadget terbaru. Halaman Bukalapak dilengkapi dengan navigasi kategori barang, sehingga memudahkan dalam mencari barang yang akan dibeli. Ada banyak jenis produk yang dapat dicari di Bukalapak, termasuk harga kulkas murah terbaru. Selain itu, Anda juga dapat mencari harga AC murah terbaru dengan mudah di Bukalapak.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja