Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Apartemen Murah di Jakarta Selatan Ini Cocok Banget Buat Kalian yang Coba Peruntungan di Jaksel



CAHYOGYA.COM - Apartemen murah di Jakarta Selatan – memiliki apartemen di Jakarta Selatan bukanlah perkara sulit. Karena seperti yang kalian tahu, memiliki apartemen di Jaksel adalah perkara yang mudah, sedang perkara yang sulit adalah membayarnya.


Ya, sebagai pusat bisnis Jaksel memang memiliki pesona dan daya tariknya sendiri. Tak heran bila banyak pengembang properti membangun dan menyewakan apartemen dengan harga yang tinggi di sini. Tapi kalian tak perlu khawatir. Tidak semua penyedia apartemen mematok harga sewa yang tinggi untuk apartemennya.

Ada beberapa apartemen di Jaksel yang punya harga sewa yang relatif murah. Apartemen-apartemen ini bisa kalian jadikan opsi kalau tidak menemukan apartemen dengan harga yang tak cocok dikantong. Walaupun harganya murah, apartemen ini juga punya fasilitas dan tingkat kenyamanan yang baik. Intinya, kalau takkan menyesal kalau menyewa apartemen di tempat-tempat ini.

Tapi, kira-kira di mana saja kalian dapat sewa apartemen murah di Jakarta Selatan ini? Apa saja nama apartemennya? Dan, berapa kira-kira biaya sewanya selama sebulan? Nah, untuk menjawabnya, yuk simak ulasan kami berikut ini.

APARTEMEN PANCORAN RIVERSIDE – APARTEMEN MURAH DI JAKARATA SELATAN INI COCOK UNTUK KALIAN YANG SERING BERAKTIVITAS DI SEKITAR PANCORAN

Yang menjadi daya tarik apartemen ini adalah karena lokasinya yang strategis. Lokasi apartemen ini ada di Jalan Pengadegan Timur I no. 30 Pancoran Jakarta Selatan. Dengan lokasi tersebut penghuni apartemen ini dapat memiliki akses mudah menuju stasiun KRL Kalibata, Mall Kalibata, kawasan Sudirman, Kuningan, MT Haryono hingga Gatot Subroto.

Selain harga yang murah dan akses lokasi yang mudah, apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang aktivitas sehar-hari. Kondisi ini tentu sangat baik, sangat membantu, baik untuk penghuni yang sudah berkeluarga ataupun yang masih lajang.

Jika kalian bekerja di jalan Rasuna Said dan ingin sewa apartemen Kuningan dengan anggaran terbatas, maka apartemen ini boleh menjadi pertimbangan kalian.

Untuk harga, apartemen ini hanya dibanderol dengan harga sewa 2,5 juta saja per bulannya. Harga itu sangat murah jika dibandingkan dengan apartemen sejenis di kota tersebut.

APARTEMEN KALIBATA CITY – APARTEMEN MURAH DI JAKARTA SELATAN YANG RAMAH BAGI PENIKMAT FASILITAS PUBLIK

Apartemen Kalibata City terletak di atas Mall Kalibata City, mall yang cukup prestisius dan diperhitungkan di Jakarta. Dengan kondisi ini kalian tidak perlu repot-repot memikirkan kebutuhan akan belanja. Jika kalian ingin, kalian tinggal turun dan berbelanja di Mall Kalibata City.

Selain berada di atas mall, apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik seperti jogging track, fitness centre, parkir, taman bermain dan masih banyak lagi.

Soal harga, apartemen ini bisa dibilang murah, hanya berkisar di angka 2,1 jutaan saja per bulannya. Harga tersebut tentu sangat murah. Apalagi kalau kita bandingkan dengan banyak apartemen lainnya di Jakarta Selatan.

APARTEMEN BINTARO PARK VIEW – APARTEMEN MURAH DI JAKARTA SELATAN INI COCOK UNTUK KALIAN YANG SUKA TINGGAL DI PINGGIRAN IBU KOTA

Apartemen ini terletak di Jalan Bintaro Permai No. 35-36, Pesanggrahan Jakarta Selatan. Dari lokasi ini kalian hanya perlu beberapa saat untuk sampai di salah satu kawasan elit di Jakarta, Kawasan Pondok Indah.

Selain punya lokasi yang cukup strategis penghuni juga bisa memanfaatkan aneka fasilitas publik di sini. Kolam renang, piano park, leisure park, jogging track, area bermain anak, area BBQ, dan banyak fasilitas publik lainnya bisa kalian manfaatkan di sini.

Soal harga, kalian tak perlu khawatir. Satu unit apartemen ini dibanderol dengan harga sewa 1,5 saja. Cukup murah untuk ukuran apartemen di Jaksel bukan?

Nah itu tadi beberapa apartemen murah di Jakarta Selatan. Kalian bisa gunakan daftar ini sebagai referensi atau opsi bila mana ingin menyewa apartemen di Jakarta Selatan.


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja