Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Jual Mobil Bekas Jakarta Agar Cepat Laku



CAHYOGYA.COM - Jual mobil bekas Jakarta mungkin menjadi hal yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan mobil baru yang diinginkan. Memiliki mobil baru dengan berbagai fitur-fitur terbaru dan canggihnya tentu menjadi idaman bagi setiap orang, apalagi jika mobil lama sudah tidak begitu bagus lagi baik peforma maupun bentuknya. Namun dibandingkan hanya menyimpan saja mobil yang lama, akan lebih baik jika menjual mobil lama anda dan kemudian menambahkan dana untuk membeli mobil yang baru. Namun perlu anda ketahui jika menjual mobil yang lama tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi jika mobil lama anda tak begitu memiliki daya tarik, tentu saja ini akan sulit untuk dijual kembali. Dan jika anda ingin mencoba menjual mobil bekas dan ingin cepat laku, mungkin tips di bawah ini bisa anda coba.


1. Pastikan Kondisi Interior Dan Eksterior Cukup Baik

Untuk membuat mobil anda menjadi layak dijual kembali, tentu saja eksterior dan interior mobil wajib dalam kondisi yang baik. Karena itulah penting untuk memeriksa detail kondisi mobil, sehingga anda bisa mengetahui bagian-bagian di dalam mobil yang kurang begitu baik. Jadi anda bisa mengganti atau memperbaikinya terlebih dahulu. Lakukan perbaikan maupun penggantian bagian mobil yang sesuai kemampuan anda. Semakin baik tampilan mobil anda, maka tentu saja akan semakin tinggi harga jualnya nanti.

2. Jaga Kebersihan Mobil Dengan Rutin

Terlihat sepele, namun membersihkan mobil secara rutin menjadi hal terpenting yang harus anda lakukan jika ingin menjual mobil bekas dengan cepat. Cukup mencuci mobil secara rutin sebelum anda menjualnya, ini akan membuat tampilan mobil lebih kinclong dan pastinya pembeli akan lebih tertarik jika tampilan mobil bersih seperti mobil baru. Tips ini perlu anda lakukan jika ingin mobil lama anda bisa cepat laku terjual di pasaran.

3. Jangan Lupa Kelengkapan Surat

Tips agar jual mobil bekas anda bisa segera laku adalah dengan memeriksan bagaimana kelengkapan dari surat-surat mobil sebelum akan menjualnya. Bebreapa surat yang perlu diperhatikan adalah BPKP dan STNK. Khusus untuk STNK, periksa apakah pajak kendaraan sudah anda bayarkan sehingga STNK mobil bisa diperpanjang. Jika belum dibayar, tentu saja ini akan memberatkan calon pembeli serta membuat mobil sulit dijual.

4. Cari Tahu Harga Mobil Di Pasaran

Jangan lupa untuk mencari tahu harga mobil bekas anda di pasaran. Anda bisa mencarinya di situs jual beli mobil online, majalah otomotif, koran, atau berbagai media lainnya. Dengan begitu anda bisa mengetahui berapa harga yang harus anda pasang untuk mobil bekas. Selain itu point tambahannya adalah anda juga bisa mengetahui apakah mobil yang anda punyai adalah unit langka pada seri tertentu yang diproduksi terbatas.

Jual Mobil Bekas Anda 

Untuk memudahkan penjualan mobil bekas, salah satu caranya Anda bisa mencoba menjualnya secara online. apalagi kini penjualan mobil secara online melalui marketplace sangatlah direkomendasikan. Anda bisa mencari situs yang memfasilitasi penjualan mobil dengan aman dan cepat. Seperti situs . mengapaharus di ? tentu saja karena proses jual belinya yang cepat, mudah, dan juga aman. Hanya dengan 3 langkah saja mobil bekas bisa cepat terjual karena akan dibeli langsung pihak . Dan tak hanya itu saja mempunyai hingga lebih dari 30 cabang dengan lokasi yang tersebar di kawasan Jabodetabek, Surabaya, hingga Bali. Ditambah dengan 1000+partner yang telah bekerjasama serta memberikan penawaran melalui aplikasi . Jadi jangan ragu lagi untuk jual mobil lama anda di situs .


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja