Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ulang Tahun Yamaha ke-64 Bagi-bagi Sepeda Motor Gratis



CAHYOGYA.COM - Ulang Tahun Yamaha ke-64 diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2019, tak terasa sudah 6 dekade lebih Yamaha Motor hadir dan berkembang menjadi salah satu perusahaan otomotif yang memproduksi sepeda motor terbaiknya. Berdiri pada tanggal 1 Juli 1955, produk-produk Yamaha selalu memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen dikarenakan kualitasnya serta inovasinya yang terus up to date mengikuti perkembangan market. Bahkan Yamaha juga terus menjadi trendsetter di industry otomotif yang membuat pasar semakin semarak. Dengan filosofinya, yaitu KANDO, Yamaha terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik serta berinovasi dalam menciptakan produk-produk yang terbaik untuk konsumen. Di Indonesia sendiri, produk-produk otomotif Yamaha cukup laris manis dan menjadi salah satu yang terbaik.


Dan di tahun ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-64, Yamaha mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi mengucapkan ulang tahun untuk Yamaha. Dan tentu saja keikutsertaan ini akan diapresiasi dengan hadiah yang sangat istimewa. Mulai dari T-Shirt, Jas Hujan, Helm, bahkan hingga motor bisa anda dapatkan. Dan event ucapan selamat ulang tahun ini dapat dituliskan pada tanggal 1-31 Juli 2019.

Bagaimana cara mengikutinya? Cukup mudah, anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

• Buka sosial media milik Yamah Indonesia yaitu Yamaha Motor Indonesia untuk Facebook, @yamahaindonesia untuk twitter, atau @yamahaindonesia untuk instagram

• Jangan lupa untuk follow semua social media Yamaha Indonesia

• Kemudian buka postingan mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64

• Tuliskan ucapan “Selamat Ulang Tahun” dengan hastag #yamahaday #yamahaday64th di kolom komentar. Dan jangan lupa tag/share ke 5 teman anda

Komentar-komentar tersebut nantinya akan ditentukan yang paling menarik dan unik berdasarkan pilihan juri dan berhak untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti:

• 1 unit motor Yamaha Vixion-R

• 15 buah helm MTX YF-N5

• 100 jas hujan

• 500 T-Shirt

Peserta bisa memberikan komentar-komentar sebanyak mungkin dan tidak ada batasan agar semakin meningkatkan peluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah diatas. Ayo ambil bagian dalam perayaan Ulang Tahun Yamaha ke-64 dengan mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Yamaha dan dapatkan hadiah-hadiah menarik. Apalagi caranya mudah, hanya perlu memberikan komentar saja. Berikan komentar seunik dan semenarik mungin agar menarik perhatian para juri. Mungkin saja, anda salah satunya yang akan mendapatkan Motor Yamaha Vixion-R yang keren ini.

Namun perayaan Ulang Tahun Yamaha tak hanya sekedar hadiah-hadiah diatas saja, Yamaha juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaannya terhadap Yamaha dengan memberikan hadiah special. Selama 3 hari, pada tanggal 12-14 Juli 2019, pemilik motor Yamaha diberikan tiket masuk gratis ke Taman Impian Jaya Ancol. Tentunya hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi pengunjung yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan di salah satu tempat wisata favorit di Jakarta ini. Jadi jika anda pemilik salah satu motor produksi Yamaha, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk menikmati hadiah special ini. anda bisa mengajak serta keluarga untuk menikmati weekend yang menyenangkan di Taman Impian Jaya Ancol.

Pengguna motor Yamaha hanya perlu untuk menunjukkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) dan berkesempatan untuk bisa masuk ke Ancol tanpa harus dikenakan biaya untuk kendaraannya. Ini adalah bentuk apresiasi Yamaha yang diberikan kepada konsumen, sehingga diharapkan bisa menghadirkan weekend yang seru di Ancol. Dengan begitu diharapkan semakin meningkatkan konsumen Yamaha di tahun-tahun yang akan datang.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja