Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tempat Makan paling Hits dan Asik di Seminyak Bali



CAHYOGYA.COM - Mencari tempat makan di Seminyak, Bali itu gampang-gampang susah. Restaurant-restaurant banyak yang bertebaran di seluruh jalanan Seminyak. Restaurant-restaurant ini pun menawarkan berbagai variasi makanan mulai dari masakan internasional, asia, local, snacks, dan masih banyak lagi. Kali ini kami akan membagikan beberap referensi restaurant yang bisa didatangi di Bali.

1. Batik Restaurant and Bar

Berlokasi di pusat Seminyak, restaurant yang menggunakan banyak ukiran batik ini patut diajungi jempol. Interiornya yang elegant membuat restaurant ini banyak dilirik oleh pengunjung. Tidak sedikit yang datang karena kagum melihat penampakannya, Batik Restaurant berhasil mengambil hati para pengunjung. Makanan yang disajikan pun berasal dari Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Makanan yang dihidangkan sangat cantik dan lezat membuat para pengunjungnya pasti bikin nagih. Batik Restaurant and Bar berlokasi di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Bali, 80361. Pengunjung dapat melakukan reservasi pada

Phone: (0361) 735171

Website: www.batik-bali.com





2. Café Bali Seminyak

Restaurant bergaya gypsy-vintage ini terlihat asik dan unik. Berlokasi persis di samping Batik Restaurant, Café Bali menawarkan makanan-makanan yang lezat dan sangat sayang jika dilewatkan. Interior yang didominasi oleh lampu-lampu kristal tua membuat suasana di café ini terasa nyaman. Kolam kecil dan patung Dewa Ganeshanya juga menambah nilai aesthetic di dalam restaurant. Café Bali menyajikan pengalaman yang berbeda untuk pengunjungnya.

Cafe Bali Seminyak

Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Bali 80361 Phone: (0361) 736484





3. The Junction House

The Junction House merupakan café brunch di area Seminyak yang unik banget. Terletak di pusat keramaian Seminyak, The Junction House menjadi daya tarik yang memikat banyak mata. Bentuk restoran bergaya Perancis dengan nuansa Bali benar-benar menjadi keunikan dari cafe ini. Cafe ini berkonsep seperti rumah, maka dari itu di setiap sudut ruangan ada yang bertemakan dapur, ruang tamu, perpustakaan, teras, balkon, kantor, dan kamar mandi. The Junction House juga menawarkan makanan internasional dan Asia yang tentunya menggugah selera kami. Presentasi yang cantik, makanan yang lezat, pelayanan yang cepat dan ramah membuat kami betah berlama-lama di dalam sini. Kalau kalian ada rencana ke Bali, tidak ada salahnya mencoba salah satu cafe yang unik ini.

The Junction House

Jl. Kayu Aya no 3, Seminyak, Bali 80361 (0361) 735610





Artikel ini adalah hasil review dari tim internal https://seminyak.restaurant


Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja