Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Kado Dari Pacar Yang Disukai Wanita



CAHYOGYA.COM - Bagi anda seorang pria yang sudah punya pacar tentunya akan selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya itu. Salah satunya adalah dengan memberikan kejutan berupa pemberian hadiah atau kado. Namun tahukah anda hadiah atau kado apa yang disukai oleh kaum wanita? Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang 8 kado dari pacar yang disukai wanita sebagai berikut ini :


1. Parfum

Kado yang pertama adalah parfum. Anda bisa memberikan parfum ini sebagai hadiah istimewa bagi pacar anda. Dan pastikan bahwa parfum yang akan anda berikan tersebut adalah parfum yang sangat disukai oleh pacar anda.

2. Ponsel

Kado berikutnya adalah ponsel. Salah barang yang bisa dijadikan hadiah istimewa bagi pacar anda adalah gadget atau ponsel. Ponsel ini bisa menjadi hadiah yang sangat istimewa dan berharga bagi pacar anda. Apalagi jika selama ini pacar anda tersebut memang menginginkan gadget tersebut.

3. Bunga

Wanita selalu identik dengan bunga, sehingga pemberian hadiah berupa bunga merupakan sesuatu yang sangat tepat. Selain itu bunga ini merupakan hadiah yang sangat simpel namun sangat berkesan serta sangat mudah untuk didapatkan. Dimana pada saat ini anda bisa memesan bunga dengan tidak usah repot-repot pergi ke toko bunga, namun anda bisa membelinya secara online.

4. Cokelat

Cokelat juga bisa dijadikan kado idaman untuk pacar anda. Karena cokelat ini bisa menjadi simbol cinta seseorang kepada pujaan hatinya. Dalam hal ini anda bisa memberikan sebuah kejutan dengan memberikan cokelat yang dirangkai dalam buket bunga. Sehingga dengan melakukan hal tersebut, dijamin pujaan hati anda akan langsung kelepek-kelepek.

5. Perhiasan

Kado beikutnya adalah perhiasan. Wanita adalah perhiasan dunia, sehingga wanita ini tidak bisa terlepas dari perhiasan. Perhiasan memang bisa menjadi kado yang sangat indah dan berharga bagi kaum wanita. Tentunya saja harga perhiasan ini sangat mahal, akan tetapi kebanyakan kaum wanita tidak memandang harganya karena yang terpenting adalah ketulusan anda dalam memberikannya.

6. Perlengkapan Kecantikan

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa pada umumnya kaum wanita ini sangat suka untuk merawat tubuhnya. Untuk itu, anda bisa memberikan kado valentine kepada pasangan anda berupa satu set perlengkapan kecantikan. Adapun contoh dari perlengkapan kecantikan tersebut seperti, lotion, loofah mandi, lilin aroma terapi, lulur mandi, scrub, dan lain sebagainya

7. Aksesoris

Untuk dijadikan kado idaman bagi pacar tidak salahnya jika anda memberikan pacar berupa aksesoris fashion yang sedang ngetrend saat ini, atau aksesoris yang merupakan pavorit pacar anda. Pastikan aksesoris tersebut sangat disukai oleh pacar, caranya adalah coba cek aksesoris merk apa yang sangat disukainya, atau pacar anda suka melihat-lihat toko apa. Dengan demikian anda akan memiliki acuan untuk memilih aksesoris yang akan diberikan kepada pacar anda.

8. Kencan Romantis

Sebagai kado hadiah buat pacar anda bisa mengajak pacar untuk melakukan kencan. Oleh karena itu pastikan bahwa rencana kencan anda akan bisa membuat terkesan pacar anda. Dalam hal ini anda bisa melakukan beberapa ide berkencan yang romantis. Misalnya anda bisa berkencan di tempat pertama anda bertemu dengan pacar anda, dan lain sebagainya.

Itulah 8 kado dari pacar yang disukai oleh kaum wanita menurut popmama. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya, terutama bagi anda yang akan memberikan hadiah kepada pacarnya.





Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja