Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Pilihan AC Portable Terbaik dengan Kualitas Bagus, Apa Saja Sih?



CAHYOGYA.COM - Air conditioner portable atau bisa disebut dengan AC portable bisa menjadi alternatif buat kamu yang tinggal di daerah yang panas dan sering kali melakukan aktivitas di area-area yang tidak menggunakan AC. Untuk kamu yang ingin membeli AC portable, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi AC portable yang bisa kamu gunakan.


AC portable genggam

sumber : google.com

Bagi kamu yang membutuhkan pendingin udara dimanapun kamu berada, maka menggunakan AC portable genggam akan menjadi pilihan terbaik untukmu. AC portable genggam ini ada banyak jenisnya. Akan tetap secara umum mereka beroperasi dengan menggunakan baterai dan juga menggunakan spons basah.

Spons basah di letakkan ke di dalam AC portable genggam ini kemudian dengan sistem yang dimilikinya AC ini akan menghasilkan udara dingin sesuai dengan kebutuhanmu. Biasanya AC portable genggam ini akan membutuhkan 4 baterai dengan ukuran AA atau bisa juga disertai dengan pengecasan kabel USB. Untuk AC portable genggam yang dibuat oleh brand yang unggul daya tahan ari AC portable murah ini bisa sampai 5 jam. Bagaimana dengan harganya? Harga dari portabel genggam ini bisa ditemukan dari harga Rp 90 ribu hingga Rp 100 ribuan.

AC portable dengan roda


sumber : ahyari.net

Produk AC portable selanjutnya adalah AC portable dengan roda. Produk AC portable dengan roda ini sudah jelas menggunakan roda di bagian bawahnya sehingga bisa dipindahkan dengan lebih mudah. Ada banyak brand yang mengeluarkan produk air conditioner portable dengan roda ini. Beberapa diantaranya adalah :

Krisbow


sumber : Shopee.co.id

Krisbow adalah salah satu brand elektronik yang sangat populer, brand ini biasa ditemui pada toko alat elektronik Ace hardware. Salah satu produk dari brand ini adalah Krisbow APA Evaporate Air Cooler 250 CMH. Produk ini merupakan produk yang bisa digunakan untuk penyejuk udara dan juga bisa digunakan untuk kipas angin. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk humidifier sehingga lebih menguntungkan untuk digunakan. Untuk harganya, produk ini biasa ditemukan dengan kisaran harga Rp 800 ribu hingga Rp 900 ribuan.

Sharp AC Portable CV-P10TCY ProductNation


sumber : id.sharp

Sharp AC Portable CV-P10TCY ProductNation adalah salah satu produk AC portable dengan bagian bawah beroda untuk memudahkan pemindahannya. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan dari Sharp, jadi tidak aneh jika harganya cukup mahal. Untuk harganya, air conditioner portable Sharp AC Portable CV-P10TCY ProductNation ini memiliki harga sekitar Rp 6 juta hingga Rp 7 juta.

AC Portable Standing


sumber : Shopee.co.id

Selain AC portable yang memiliki roda, ada juga jenis AC portable standing. AC portabel ini disebut portabel karena bisa dipindahkan dengan mudah tidak seperti AC wallmount. Untuk jenisnya ada banyak sekali jenis AC portable standing yang bisa ditemukan di pasaran. Salah satunya adalah AC portable Daikin Floor Standing FVRN71.

AC portable Daikin Floor Standing FVRN71 ini merupakan salah satu AC portable murah yang bisa kamu dapatkan untuk keperluan bisnis. Mulai dari untuk disewakan atau digunakan untuk kenyamanan dari pekerja anda. AC portable Daikin Floor Standing FVRN71 ini bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp 16 juta rupiah.

Produk AC portable Daikin Floor Standing FVRN71 ini memiliki ukuran 3 PK sehingga akan sangat cocok digunakan untuk ruangan yang luas. Untuk kamu yang memiliki toko, menggunakan AC portable murah ini akan membuat bisnis kamu menjadi terlihat lebih profesional dan nyaman digunakan untuk belanja.

Nah, sudahkah kamu berniat ingin membeli AC portable ini?



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja