Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluncuran Belum Genap 1 Bulan, Honda ADV 150 Sudah Ada yang Second



CAHYOGYA.COM - Belum genap satu bulan setelah peluncurannya, Honda ADV 150 yang baru saja dibeli pemiliknya langsung dijual, padahal Honda ADV tersebut baru saja diterima beberapa hari. Pemilik Honda ADV 150 itu bernama Ikhsan. Ia mengunggah status di Facebook yang mengatakan Honda ADV 150 yang baru saja dibeli tidak sesuai dengan ekspektasi. Namun, permasalahannya bukan karena sulton, melainkan soal selera.


Sebenarnya tidak ada alasan yang jelas juga kenapa Ikhsan berkata demikian, kemungkinan dia kurang menyukai desain dan tampilannya atau mesin Honda ADV itu kurang mumpuni. Padahal jika dilihat dari segi tampilan, Honda ADV 150 bisa dikatakan cukup unggul. Apalagi kalau melihat desain lampunya yang ikonik serta lampu sein LED dengan cahaya yang sangat terang saat malam hari.

Unggahan Ikhsan tentang kecewanya terhadap Honda ADV 150 langsung direspons oleh AHM. Pihak AHM mengatakan bahwa semua motor pabrikan Honda didesain dengan kualitas terbaik serta tampilannya disesuaikan dengan minat masyarakat. Dengan adanya kejadian ini pihak AHM akan berbenah diri dengan menerima masukan demi kebaikan semua konsumennya.

Honda ADV 150 second yang baru digunakan dua hari itu merupakan motor bekas pertama di dunia. Lantaran baru saja dua hari pakai langsung dijual, padahal peluncurannya belum genap satu bulan. Mungkin diantara Anda yang membaca artikel ini berminat dengan Honda ADV 150 itu. Terkait alasan kenapa Ikhsan menjualnya dalam waktu yang sangat singkat belum ada kejelasan. Jadi, bagi Anda yang tertarik membelinya coba tanyakan dulu alasan menjual motor tersebut.

Perbandingan Honda ADV 150 dengan Yamaha Nmax

Entah kenapa banyak orang yang membandingkan Honda ADV 150 dengan Yamaha Nmax. Perbandingan yang menjadi highlights - nya ialah tampilan dan mesin. Dengan tampilan yang mirip dengan motor survive, maka Honda ADV 150 memiliki julukan motor matic penjelajah. Sedangkan tampilan Yamaha Nmax yang elegan dan mewah, membuatnya dijuluki sebagai skuter mewah penguasa.

Honda ADV 150 memiliki keunggulan tampilan pada bagian lampu karena menggunakan lampu sein LED. Sedangkan Yamaha Nmax hanya menggunakan bohlam biasa. Meski begitu, Yamaha Nmax juga punya keunggulan tampilan yang terletak dalam desain motor hingga warna yang elegan. Bodi dan jok yang besar memberikan kesan nyaman kepada penumpang karena kaki dapat mudah terjangkau ke tanah.

Kemudian tumpuan kaki Yamaha Nmax memiliki tiga tempat, di antaranya di depan, belakang, dan tengah. Tumpuan kaki ini memberikan kesan rileks saat berkendara. Terkadang kita merasa pegal ketika berkendara dengan jarak yang jauh. Nah, Yamaha Nmax menawarkan solusi dengan mendesain tumpuan kaki yang berada di setiap sisi. Sebenarnya tumpuan kaki pada Honda ADV 150 juga hampir sama, hanya saja menjangkau tanah bagi beberapa orang agak kesulitan.

Beralih dengan kemampuan masing-masing mesin motor matic ini, keduanya memiliki performa yang gahar. Yang membedakan ialah fitur-fitur yang membantu mesin ini berjalan, mulai dari Yamaha Nmax yang memiliki starting konvensional sedangkan Honda ADV unggul dengan starting yang otomatis. Namun, apabila berbicara keselamatan sebaiknya memilih yang manual saja. Mengingat anak-anak kadang suka memainkannya.

Nah, demikianlah berita mengenai Honda ADV 150 yang sudah memiliki motor bekas. Padahal si pembeli baru menggunakannya dua hari dan peluncurannya juga belum genap satu bulan. Kemudian perbandingannya dengan Yamaha Nmax dari segi tampilan dan mesin memang berada di bawahnya. Akan tetapi, untuk memilih di antara kedua motor tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.



Kamu suka artikel di atas? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

CAHYOGYA.COM - Situs Anak Muda Jogja